Robert Downey Jr Bocorkan Rahasia Penting Iron Man

Robert Downey Jr.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Pemeran Iron Man, Robert Downey Jr memang selalu punya cara untuk membuat penggemar film-film Marvel semangat menantikan film terbaru mereka. Kali ini, lewat akun Facebook, Robert menggoda penggemarnya akan perubahan kostum Iron Man.

Serial HBO Terbaru The Sympathizer, Mata-mata Keturunan Prancis-Vietnam di Tengah Medan Perang

Robert Downey Jr membocorkan sedikit soal baju baja yang akan dipakainya dalam Avengers: Infinity War nanti. Ia membagikan foto kostum Iron Man versi Asgardian, sebutan untuk penghuni Asgard, tempat tinggal Thor.

"Tidak ada seorang pun memiliki baju baja seperti (orang-orang) Asgard," tulisnya sebagai keterangan yang membubuhi foto tersebut.

Gagal, Robert Downey Jr Dipastikan Tidak Jadi Kembali ke MCU Sebagai Iron Man

Robert Downey Jr Dikabarkan Akan Kembali ke MCU Sebagai Iron Man

Selain itu, seperti dilansir AceShowbiz, Robert mengunggah gambar baju Iron Man yang dicetak dalam setelan jas dengan dasi kupu-kupu.

"Berbicara soal setelan jas super!" tulisnya.

Buat kalian yang mengaku penggemar berat film jagoan super Marvel ini, Robert Downey Jr mengadakan kuis tentang setelan baru Iron Man. Hadiahnya, si pemenang akan bergabung dengan Iron Man di lokasi syuting film Avengers berikutnya.

"Apa kamu ingin bergabung denganku di set lokasi terbaru Avengers? Masuk dan kamu akan mendapatkannya. Cukup klik link di bagian bio atau kunjungi omaze.com/rdj," tulis sang aktor dalam akun Instagramnya @robertdowneyjr.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya