Terlihat Lebih Kurus Jelang Pernikahan, Sonny-Fairuz Stres?

Fairuz A Rafiq dan Sonny
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Tinggal enam hari menuju jenjang pernikahan, pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septiawan pun makin sibuk menyiapkan berbagai hal untuk hari spesial mereka.

Anak dan Suami Kena Omicron, Fairuz A Rafiq: Jangan Anggap Remeh

Saat ditemui di sebuah rumah mode kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sonny yang hendak melakukan fitting jas pengantinnya itu terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

Dia pun mengakui bahwa hal itu bukan karena diet yang dilakukannya menjelang hari pernikahan. Namun, kepadatan jam syuting setiap hari diakuinya kerap membuatnya kelelahan.

Selamat, Fairuz A Rafiq Dikaruniai Anak Ketiga

"Jarang olahraga sih. Tapi setiap hari di lokasi syuting itu pagi sampai malam. Pas fitting pertama sih masih agak gede, tiba-tiba sekarang jadi agak kurus begini," ujar Sonny di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 15 Mei 2017.

Ketika hal yang sama ditanyakan ke Fairuz yang mendampinginya melakukan fitting jas pengantin hari ini, dia mengaku jika dirinya memang melakukan diet untuk menyambut hari spesialnya tersebut.

Cerita Fairuz A Rafiq Sempat Tidak Bisa Beli Susu Anak

Namun, Fairuz mengaku jika perancang gaun pengatinnya pun telah mengingatkan, agar jangan sampai dirinya terlalu kurus menjelang hari pernikahan karena akan berpengaruh pada gaun yang akan dikenakannya.

"Kalau saya diet sih. Kemarin aja pas nyobain gaun kebesaran, jadi harus dikecilin. Nanti juga pas akad mereka minta jangan sampai kurus lagi. Jadi antara mau diet tapi enggak boleh keterlaluan juga," kata Fairuz.

Meski demikian, kedua calon mempelai ini terlihat sangat antusias untuk menyambut hari bahagia untuk mereka berdua. Fairuz pun memohon doa dari masyarakat agar pernikahannya kali ini bisa berjalan langgeng hingga hari tua.

"Mohon doanya semoga aku sama Sonny diberikan kelancaran dan kebahagiaan, serta ini menjadi jodoh terakhir bagi kita berdua sampai kakek-nenek," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya