Sibuk Siapkan Pernikahan, Fairuz Tidak Sempat Dipingit

Fairuz A Rafiq dan Sonny
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kurang dari sepekan menuju hari pernikahan, pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian telah melakukan sejumlah persiapan. Persiapan itu termasuk mengurus gaun dan jas pengantin yang akan dikenakan di prosesi akad nikah dan resepsi mereka.

Selamat, Fairuz A Rafiq Dikaruniai Anak Ketiga

Ketika ditanya secara keseluruhan persiapannya sudah sampai mana, Fairuz mengaku jika sebagian besar persiapan telah dirampungkan, dan hanya beberapa hal kecil saja yang harus diselesaikannya dalam beberapa hari ke depan.

"Undangan sudah disebar, secara keseluruhan sih tinggal sedikit lagi. Terus mau ngelatih teman-temannya Sonny latihan nari, itu juga aku yang ngajarin soalnya," ujar Fairuz di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 15 Mei 2017.

Cerita Fairuz A Rafiq Sempat Tidak Bisa Beli Susu Anak

Mengenai apakah dalam pernikahannya kali ini akan ada prosesi pingitan, Fairuz menjelaskan jika hal itu tidak sempat dilakukan. Alasannya Fairuz dan Sonny telah sepakat untuk mengurus segala macam persiapannya berdua.

Apalagi, Fairuz mengaku jika dia juga harus menemui Elma Theana, sebagai calon kakak ipar dan pihak wedding organizernya, untuk mengurusi segala hal mendetail terkait proses akad nikah dan acara resepsinya.

Selamat, Fairuz A Rafiq Hamil Anak Ketiga

"Enggak sempet dipingit lah, karena kan semuanya yang ngerjain aku. Ini aja hari Rabu nanti mau meeting sama Kak Elma, karena dia kan baru pulang tuh hari Selasanya. Abis itu Kamis dan Jumatnya masih harus ngelatih anak-anak untuk nari, udah kayak guru anak TK-lah," kata Fairuz.

Fairuz A Rafiq dan Anak-anaknya

Anak dan Suami Kena Omicron, Fairuz A Rafiq: Jangan Anggap Remeh

Fairuz A Rafiq menceritakan perjuangan yang harus dilalui saat suami dinyatakan positif COVID-9 varian Omicron.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022