Kristen Stewart akan Nikahi Model Seksi Pakaian Dalam?

Kristen Stewart
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Bintang Twilight, Kristen Stewart dan pasangannya yang tak lain adalah model seksi Victoria's Secret, Stella Maxwell, dikabarkan akan menikah dalam sebuah perayaan yang tertutup.

Resting Bitch Face, Tren Pasang Wajah Judes dan Datar

Pasangan yang telah menjalin hubungan selama kurang dari lima bulan ini kabarnya akan melangsungkan pernikahan di California Selatan. Konsepnya, menurut sumber, adalah luar ruangan dengan undangan yang sangat terbatas.

"Mereka mulai membuat daftar rencana dan membicarakan tentang busana, tapi mereka tidak terburu-buru," ujar seorang sumber seperti dilansir First Post.

Kristen Stewart dan Dylan Meyer Akan Menikah? Ini Profil Keduanya

Sumber itu menambahkan, keduanya menghabiskan waktu bersama dan sedang merencanakan sesuatu yang spesial. 

Stewart dan Maxwell mulai berkencan sejak akhir tahun 2016. Bintang Personal Shopper tersebut, sebelum menjalin kasih dengan Maxwell, sempat putus nyambung dengan Alicia Cargile.

Dilamar Ceweknya, Kristen Stewart Resmi Tunangan

Mantan kekasih Robert Pattinson itu mengatakan bahwa saat ini dia terbuka untuk membicarakan tentang hubungan sesama jenisnya.

"Itu bukan apa-apa tapi positif. Maksud saya, sulit untuk dibicarakan. Saya tidak ingin terlihat lancang, karena setiap orang memiliki pengalamannya masing-masing. Seluruh isu tentang seksualitas sangat abu-abu. Saya hanya mencoba untuk mengakui ketidakpastian itu. Keabu-abuan itu selalu ada, tapi mungkin sekarang kita baru diperbolehkan membicarakan tentang hal tersebut," ujar Stewart. (ren)

Nicole Kidman.

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Vanessa Hudgens dan Rosario Dawson selaku pembawa acara telah mengumumkan nominasi untuk ajang Screen Actor Guild (SAG) Award 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022