Vicky Prasetyo, Antara Femmy dan Wanita Lain

Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Hubungan asmara yang dijalin Vicky Prasetyo dengan janda cantik Femmy Permatasari tak lagi ramai jadi bahan pembicaraan. Kabar soal kedekatan keduanya justru kian mereda, dengan munculnya wanita lain.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky belum lama ini kepergok tengah menghabiskan waktu berdua dengan wanita lain di sebuah kafe. Wanita cantik ini bukan Femmy. 

Terekam lewat foto yang diunggah akun gosip @lambe_turahnew, Vicky sedang makan bersama seorang wanita lain. Ketika hal ini dikonfirmasi ke wanita bernama Noura, dia pun membenarkannya bahwa mereka sedang dekat.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

"Sudah lama kenal sama dia (Vicky). Iya kami memang dekat," tutur Noura kepada VIVA.co.id, Senin, 15 Mei 2017.

Penyanyi cantik berambut panjang itu bahkan sempat mengetahui hubungan Vicky dengan Femmy. Namun, hal tersebut bukan urusannya dan dia tak ingin ikut campur.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

"Dengar-dengar saja, cuma enggak tahu hubungannya sudah sejauh apa," kata pelantun Love Without Rings itu.

Dia menuturkan bahwa Vicky memperlakukannya dengan baik. Dia juga enggan dianggap sebagai orang ketiga di antara Vicky dan Femmy. 

"Orang ketiga dari mana ya? Selagi belum ada pernikahan dengan Mbak Femmy, boleh kan saya dekat," ujar Noura.

Sekadar informasi, Vicky dan Femmy sebelumnya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan. Namun, keduanya kini belum memberikan kelanjutan dari kabar bahagia itu. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya