Josh Gad Jawab Rumor Mengenai Jadi The Penguin

Josh Gad
Sumber :
  • Twiiter/joshgad

VIVA.co.id – Bintang Hollywood, Josh Gad akhirnya menanggapi bahwa ia mungkin akan memerankan The Penguin di film DC terbaru. Berbicara kepada MTV News di ‘2017 MTV Movie and TV Awards’, aktor Beauty and the Beast (2017) menjelaskan bahwa ia hanya akan bersenang-senang saat mengekspos gambar The Penguin di akun Twitter-nya pada bulan ini.

Josh Gad Jadi Penguin di Film Terbaru Batman?

"Hanya bersenang-senang saja, sungguh, saya berjanji tidak ada apa-apa. Tidak ada di sana, internet telah menjadi liar, saya hanya bersenang-senang meletakkan foto tersebut," katanya.

Gad terus mengatakan bahwa ia, bahkan belum pernah bertemu dengan Matt Reeves, yang mengarahkan Ben Affleck yang membintangi The Batman. Namun, Gad mengaku ingin bermain The Penguin di film tersebut.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Saya benar-benar ingin bermain sebagai The Penguin dalam film 'Batman'. Tidak ada yang perlu dibicarakan lagi semua hal ini. Kita lihat saja. Anda tahu, hanya apa yang kita lihat nanti!"

Awal bulan ini, Gad mengunggah foto pada akun Twitter sebuah gambar The Penguin, yang memicu spekulasi bahwa ia mungkin memerankan sebagai penjahat terkenal dari film Batman. Penggemar, kemudian mencoba untuk mengetahui apakah Gad diam-diam memiliki koneksi dengan DC dan mereka menemukan bahwa eksekutif dari studio tersebut, Jon Berg dan Geoff Johns, telah memperhatikan Gad dalam beberapa bulan terakhir.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Dilansir laman Aceshowbiz, dalam komiknya, The Penguin, yang juga dikenal sebagai Oswald Cobblepot digambarkan sebagai mafia Gotham City. Beberapa aktor pernah memerankan The Penguin di masa lalu seperti Burgess Meredith dan Danny DeVito.  

Serial DC yang akan datang, The Penguin

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Layanan streaming HBO Max baru saja merilis trailer teaser pertama untuk serial The Penguin, menampilkan Colin Farrell yang akan mengulangi peran penjahat dan bos mafia d

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024