Begini Tampang Aktor Korea Main di Tengah Sawah Indonesia

Thunder eks MBLAQ
Sumber :
  • instagram.com/whatifthunder

VIVA.co.id – Mantan personel MBLAQ, Thunder, sejak awal tahun 2017 membuat penggemarnya di Indonesia girang. Pria yang punya nama asli Park Sang Hyun ini akan melakukan proyek film kolaborasi Korea dan Indonesia.

Forever Holiday in Bali, Kisah Dongeng yang Jadi Nyata

Sebuah film berjudul Forever Holiday in Bali dipersiapkan dan sudah dalam proses pengambilan gambar. Thunder akan beradu akting dengan Caitlin Halderman, aktris muda nan cantik berdarah Belanda-Indonesia.

Lewat sebuah program musik di salah satu stasiun TV swasta beberapa waktu lalu, Thunder secara langsung mengkonfirmasi keterlibatannya dalam proyek ini. Ia membocorkan, kurang lebih film ini akan mengangkat seputar kisah klasik Cinderella.

Cerita Caitlin Halderman Ciuman dengan Aktor Korea Thunder

Beberapa hari ini, sang sutradara, Ody C Harahap membagikan proses syuting bersama Thunder di Bali. Lewat foto-foto di akun Instagramnya, Ody menunjukkan sejumlah penampilan Thunder di Bali. Beberapa memperlihatkan Thunder dalam balutan kemeja merah muda dan kaus putih. Ada juga ketika Thunder terlihat di area sawah sampai saat ia berada di atas sepeda motor Vespa.

 

Entah hari keberapa.. ????????#foreverholidayinbali #thunder #caitlinhalderman

A post shared by Ody C. Harahap (@ocay) on

Ketika Aktor Korea Thunder Terpesona Wanita Berhijab
 

Day2 Rusuh tengah sawah..???????? FHiB????themovie

A post shared by Ody C. Harahap (@ocay) on

Selain dari akun Instagram Ody, Thunder pun ikut menunjukkan beberapa kegiatannya selama di Pulau Dewata itu.  Sejumlah fans juga terlihat mengunggah jepretan Thunder di sekitar lokasi syuting.

 

Holiday in Bali ???? ????

A post shared by ?? THUNDER (@whatifthunder) on

Sementara itu, belum ada keterangan detail kapan film ini akan tayang di bioskop Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya