Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton Bermasalah?

Kate Middleton dan Pangeran William
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan sedang bermasalah. Kate masih tak bisa menerima kabar perselingkuhan William dengan model seksi, saat pangeran tersebut berlibur ke Swiss, Maret lalu. Pasangan ini dikabarkan terlibat pertengkaran. 

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Laporan terbaru menyatakan, secara diam-diam pasangan ini sedang menjalani konseling pernikahan. Menurut sumber, Kate tidak nyaman sejak isu selingkuh William menjadi konsumsi publik. Pasangan ini pun menjadi serba salah. William juga masih merasa bersalah dengan kabar tak sedap tersebut.

Demi menyelamatkan pernikahan, Pangeran Inggris ini pun menerima tawaran Kate untuk menghadiri terapi. Ia menjalani sesi terapi tersebut dengan serius. Ia berharap Kate memaafkan kesalahannya itu. 

Ungkap Idap Kanker, Kate Middleton: Suami dan Anak-Anak Adalah Sumber Kekuatan Saya

"Kate merasa takut sejak saat itu (isu selingkuh), dan William mencoba menebus kesalahannya. Kate benar-benar sedang berjuang untuk memaafkan William," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Kate tak dapat menerima perilaku nakal William. Terlebih lagi, hal itu terekspose ke publik. Dan ia harus menaggung malu karena ulah sang suami. "Kate merasa dipermalukan, dan terapi ini untuk memperbaiki perilaku William yang sudah tercoreng di mata publik," ujar sumber. 

Didiagnosis Kanker Pasca Operasi, Kate Middleton Jalani Kemoterapi
William, Kate Middleton dan ketiga anaknya

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan memutuskan untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk dan pergi berlibur. Pangeran dan Putri Wales serta ketiga anaknya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024