Tradisi Amitabh Bachchan Sapa Penggemar

Amitabh Bachchan dalam film Sarkar 3
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Aktor kawakan Bollywood, Amitabh Bachchan dikenal masih sangat kental menganut tradisi India. Di sisi lain, dia juga memiliki tradisi untuk menyapa penggemar dan warga sekitarnya yang ada di depan rumahnya pada Minggu. 
 
Namun, ada yang berbeda pada Minggu kemarin. Ada yang spesial menurut informasi yang dilansir indianexpress.com, anak perempuan Amitabh, Shweta Nanda ikut merekam kegiatan ayahnya, aktor veteran dengan banyak karya besar itu dari belakang. 

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Pada waktu bersamaan, di tempat berbeda, anak laki-lakinya, Abhishek Bachchan yang sedang mengikuti suatu acara. Kemudian, Amitabh pun mengungah foto di Twitter dengan Abhisek dan bercuit momen Minggu itu.

"Minggu simpatisan, dan sebuah misi kejutan dari Shweta di balik rekaman momen. Sedangkan ayah dan anak laki-laki, sama-sama keluar untuk sebuah acara," cuitnya. 

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Selain itu, ia juga sempat mengunggah cuitan di twitter tentang para penggemarnya. "Minggu simpatisan di JALSA, sebuah kehormatan bagi saya dan sudah berlangsung selama 35 tahun, setiap Minggu," katanya. (asp)

Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024