Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 16 Mei 2017 | 11:33 WIB
  • Penyanyi Muda Indonesia Bakal 'Berlaga' di Seoul

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Bobby Agung
Penyanyi Muda Indonesia Bakal 'Berlaga' di Seoul
Photo :
  • instagram.com/calvinjeremy
Calvin Jeremy

VIVA.co.id – Penyanyi asal Indonesia, Calvin Jeremy, kini tengah bersiap memukau penggemarnya dengan album terbaru bertajuk Nostalgia. Di dalamnya, terdapat salah satu lagu berjudul All Right, hasil kolaborasi Calvin Jeremy dengan penyanyi Jazz kenamaan dari Belanda, Wouter Hamel.

Ada yang spesial dengan lagu All Right ini. Bekerja sama dengan Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta, Calvin Jeremy akan melakukan syuting video klipnya di Korea Selatan.

Lokasi utama untuk syuting video klip All Right ini adalah kota Seoul dengan pemandangan cantiknya yang memadukan nuansa modern dan tradisional. Beberapa lokasi yang akan menjadi latar di antaranya Namsan Tower, Hongdae, Itaweon, Insadong, Myeongdong, dan Dongdaemun Design Plaza.

Kesibukan kota, deretan gedung-gedung tinggi, bangunan-bangunan tradisional kota Seoul akan menjadi latar cantik dalam video musik All Right. Pengambilan latar Seoul juga dianggap sangat cocok karena warna lagunya yang penuh energi.

Selain di Seoul, Calvin Jeremy juga akan melakukan syuting video musik Nostalgia di daerah provinsi Gangwon. Pemandangan alamnya yang sangat indah, akan menghias karya audiovisual lainnya itu.

Direktur KTO Jakarta, Oh Hyonjae, berharap, munculnya Korea sebagai latar dalam video musik milik Calvin Jeremy mampu menjadi daya tarik tersendiri. Ke depannya nanti, makin banyak masyarakat Indonesia yang tak sungkan berkunjung ke Korea.

Selain itu, pada 22 Mei 2017 nanti akan digelar Seoul Tourism Night di hotel Shangri-La Jakarta. Calvin Jeremy akan membawakan lagu All Right di hadapan Walikota Seoul, Park Won Soon.