Terungkap, Song Hye Kyo Diperas Rp3 Miliar

Song Hye Kyo
Sumber :
  • Be

VIVA.co.id – Tak selamanya, menjadi selebriti terkenal itu menyenangkan. Banyak suka dan duka dijalani para artis, karena popularitas mereka. Salah satunya adalah Song Hye Kyo. Artis cantik Korea Selatan ini pernah menjadi korban pemerasan. Ia juga diancam akan disiram air keras. 

Hyun Bin Mau Nikah, Gimana Reaksi Sang Mantan Song Hye Kyo?

Pemerasan itu dilakukan seseorang tak bertanggung jawab. Ia memeras Song Hye Kyo melalui ibundanya. Ibunda Song Hye Kyo mengungkapkan, orang yang memerasnya pernah bekerja dengannya. 

"Jika kamu tak mengirimkan saya uang 250 juta Won, maka syaa akan menyirimkan air asam ke tubuh Anda dan Song Hye Kyo," tulis pengancam. "Jika kamu tak ingin melihat tubuh anak perempuan Anda membusuk dan mencair, maka Anda harus benar-benar memikirkannya. Saya sudah mempersiapkan asam klorida dan halusinogen," ujarnya menambahkan. 

Tren Kulit Glowing, Yuk Intip Perawatan 4 Artis Korea Ini

Hal ini terungkap dalam tayangan investigasi selebriti di Channel A, Poongmen Show. Tayangan itu mengungkapkan bahwa ibunda artis cantik itu menerima sebuah surat pada Januari 2005 lalu. Dalam surat tersebut, pelaku meminta uang sebesar 250 juta Won, atau setara dengan Rp3 miliar.

Seperti dilansir dari Koreaboo, sang ibu langsung memindahkan Song Hye Kyo dari rumah ke lokasi yang berbeda, dan melaporkan kasus ini ke polisi. Berdasarkan hasil investigasi polisi, sosok di balik pemerasan adalah mantan manajer bintang drama Full House tersebut.

Belum Mulai Syuting, Drama Terbaru Song Hye Kyo Sudah Banjir Kritik

Ibunda Song Hye Kyo nyaris tak percaya. Karena, ia sudah menganggap mantan manajer anaknya itu sebagai keluarga. 

"Itu tidak mungkin. Saya tidak percaya," kata ibunda Song Hye Kyo.

Ibunda artis cantik ini juga memutuskan untuk tidak mengajukan tuntutan, karena ia yakin mantan manajer putrinya tidak akan pernah pemerasan dan ancaman tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya