Asyik Joget, Baju Artis Cantik Korea Nyaris Melorot

Hyomin T-Ara
Sumber :

VIVA.co.id – Personel girlband, T-ara, Hyomin tampil seksi, saat menggelar konser di Taiwan. Hyomin mengenakan gaun strapless mini berwarna putih. Baju model kemben itu nyaris mempermalukan Hyomin di atas panggung. Hyomin terlihat berusaha keras, agar bajunya tak melorot. 

Dispatch Bongkar Pacar Hyomin T-ara, Netizen Minta yang Lebih Greget

Saat itu, Hyomin membawakan lagu Troublemaker. Hyomin yang asyik menari, gaun model kembennya itu mulai terlihat agak menurun. Bagian dada Hyomin sempat terekspos. 

Seperti dilansir dari Koreaboo, Hyomin langsung menyadari hal tersebut. Selama di atas panggung, Hyomin pun sibuk membenahi pakaian superketat yang dikenakannya itu. Setiap ada kesempatan, artis berambut panjang ini membetulkan bagian atas gaunnya yang hampir melorot tersebut. 

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Bahkan, saat unjuk aksi seksi bersama rekannya, Jiyeon, terlihat Hyomin membetulkan gaunnya. Ia menaikkan bagian atas gaunnya.

Untung sampai lagu terakhir, Hyomin terhindar dari insiden memalukan. Bahkan, ia pun mendapat pujian atas sikap profesionalnya tersebut. (asp)

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall
Hyomin T-ara dan Hwang Ui Jo.

Asmara Hyomin T-ara dan Pesepakbola Hwang Ui Jo Kandas

Hyomin T-ara dan pesepakbola Hwang Ui Jo telah memutuskan untuk berpisah pasca Januari 2022 lalu diberitakan menjalin asmara dan tertangkap kamera berlibur ke Swiss.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022