Jedar Sebut Nagita Slavina Wanita Kuat dan Sabar

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Jessica Iskandar nampaknya sudah mengetahui perihal kedekatan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Sebab, mereka selalu bersama saat mengisi program acara di stasiun televisi.

Sultan! Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans, Tanggapi Fenomena War Takjil

Wanita yang akrab disapa Jedar itu mengatakan, bahwa kabar miring soal hubungan Raffi dan Ayu sudah diketahui oleh istri Raffi, Nagita Slavina. Menurutnya, Nagita cukup tegar menghadapi isu tersebut.

"Gigi (Nagita Slavina) enggak pernah curhat. Dia perempuan yang kuat. Dia perempuan yang benar-benar sabar," ujar Jedar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Mei 2017.

Terungkap Tarif Endorse Nagita Slavina Usai Dibongkar Pedagang UMKM, Gak Nyangka!

Wanita 27 tahun itu enggan berkomentar banyak. Dia meminta agar awak media langsung meminta tanggapan dari sumbernya langsung. Jedar juga tak memungkiri jika dua sahabatnya itu punya hubungan khusus.

"Mereka bertiga juga masih ada. Tanya langsung saja. Itu hak mereka untuk mereka lakukan. Itu urusan mereka," kata Jedar. (mus)

Omongan Rafathar Ini Bikin Raffi Ahmad Takut Gak Punya Umur Panjang
Nagita Slavina

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

Terkenal memiliki taste yang tinggi dan terpercaya oleh masyarakat Indonesia, Nagita Slavina menuangkan ide kreatif dan sentuhan spesialnya dalam kolaborasi eksklusif

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024