Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 16 Mei 2017 | 23:24 WIB
  • Penyanyi Brunei Jadi Pendatang Baru Paling Ngetop

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Penyanyi Brunei Jadi Pendatang Baru Paling Ngetop
Photo :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya
Jaz Hayat

VIVA.co.id – Penyanyi solo Jaz Hayat berhasil memenangkan penghargaan sebagai Pendatang Baru Paling Ngetop, di ajang SCTV Music Awards 2017. Dalam kategori ini, Jaz berhasil mengalahkan dua orang rivalnya, yakni Marthino Lio dan Rendy Pandugo.

Ditemui usai menerima penghargaan, penyanyi asal Brunei Darussalam itu mengaku sangat terkejut dengan penghargaan yang diberikan kepadanya ini.

"Enggak nyangka sih bakal dapat penghargaan seperti ini, senang banget. Rasanya ini spesial banget buat Jaz, karena ini adalah penghargaan pertama juga. Thank you buat SCTV Music Awards," ujar Jaz di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa malam, 16 Mei 2017.

Ketika ditanya apakah penghargaan yang diberikan kepadanya ini merupakan beban baginya, Jaz pun mengaku tidak sama sekali. Namun pelantun tembang Dari Mata ini mengaku sadar bahwa bentuk apresiasi bagi semua usahanya ini memang harus dipertanggungjawabkan karena pendengar musiknya juga menunggu karya-karya terbaik yang akan dihasilkannya ke depan.

Bahkan, dia juga mengaku penghargaan ini akan dijadikan sebagai motivasi untuk terus berkarya dan menghasilkan lagu-lagu terbaik yang bisa diciptakannya.

"Sebenarnya sih enggak beban. Hanya merasa harus lebih baik lagi aja ke depannya untuk berkarya, dan buat lagu-lagu lebih bagus lagi. Dengan penghargaan ini, ke depannya akan jadi motivasi buat Jaz juga untuk berkarya lebih baik lagi," ujarnya.

Diketahui, Jaz yang punya nama lengkap Jaz Hayat adalah penyanyi asal Brunei Darussalam. Penyanyi berusia 23 tahun ini awalnya tak menyangka, jika dirinya akan menjadi penyanyi yang diperhitungkan di Indonesia.

Awal kariernya dimulai saat ia sering mengunggah berbagai video cover serta lagu yang ia tulis sendiri. Dari situ, akhirnya ia diundang untuk tampil di acara Anugerah Planet Music, hingga mendapat tawaran kontrak bernyanyi bersama Sony Music Indonesia. (mus)