Delapan Kali Afgan Jadi Penyanyi Solo Paling Ngetop

Afgan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Penyanyi solo Afgan kembali mendapatkan penghargaan untuk kategori Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop di ajang SCTV Music Awards 2017. Ditemui usai menerima penghargaan, Afgan mengaku ini sudah kedelapan kalinya menerima piala dalam kategori yang sama.

Afgan Remake Lagu Mengertilah Kasih, Ruth Sahanaya Speechless

"Penghargaan ini sudah kedelapan kali dari tahun 2009. Sampai sekarang ternyata masih di-support dan dianugerahi ini," kata Afgan di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa malam, 16 Mei 2017.

Secara pribadi dia mempersembahkan piala SCTV Music Awards 2017 ini untuk para fansnya. Karena menurutnya, dukungan yang diberikan para fansnya itu sangat besar, hingga ia kembali memenangkan piala tersebut dalam perhelatan kali ini.

Afgan Berikan Doa untuk Kaesang-Erina yang Telah Resmi Menikah

"Saya menyadari bahwa ini adalah anugerah sepanjang karier saya. Ini waktu lama untuk saya bisa ada di atas panggung, jadi ini penghargaan untuk fans. Sejujurnya ini untuk mereka yang sudah berusaha untuk saya bisa dapatkan ini," ujarnya.

Diketahui, Afgan dinobatkan sebagai Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop SCTV Music Awards 2017, dan berhasil menyingkirkan penyanyi lainnya yang ikut bersaing dalam nominasi tersebut, seperti Anji, Rizky Febian, Tulus, dan Virgoun. (mus)

Afgansyah Reza Sampai Tipe-X Siap Ramaikan Artikulasi Festival
Afgan

Ingin Punya Karya Baru, Afgan Lakukan Hal Ini

Afgan telah menjalani karier sebagai entertainer selama lebih dari 15 tahun juga membuatnya menyadari betapa berharganya penampilan kala dirinya manggung.

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2023