Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 17 Mei 2017 | 10:19 WIB
  • Aksi Bon Jovi Kejutkan Alumni dan Mahasiswa

  • Oleh
    • Irfan Laskito,
    • Danar Dono
Aksi Bon Jovi Kejutkan Alumni dan Mahasiswa
Photo :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
Aksi Bon Jovi di Jakarta

VIVA.co.id – Penyanyi Legendaris Bon Jovi membuat kejutan di tengah sebuah acara pesta wisuda dan reuni di Farleigh Dickinson University, New Jersey, Amerika Serikat. Dalam acara pesta dan Reuni tersebut, Bon Jovi tampil dengan penampilan yang mengejutkan para alumni dan mahasiswa.

Dilansir dari USA Today, Farleigh Dickinson University sebelumnya telah memenangi sebuah kontes yang membuat mereka dapat mendatangkan salah satu band rock yang paling digemari dan menarik di media sosial. Sementara itu, Bon Jovi diketahui merupakan penyanyi yang berasal dari New Jersey, sama seperti kampus tersebut.

Ketika mengejutkan para alumni dan peserta reuni, ia memainkan lagu berjudul ‘Reunion’, sebuah lagu yang bertemakan pertemuan antarkelas dan angkatan suatu sekolah setelah bertahun-tahun terpisah.

"Hari ini adalah tanda perpindahan langkah kehidupan kalian sekaligus awal tahap kehidupan selanjutnya," kata Bon Jovi dari atas panggung stadion Metlife.

Lagu Reunion pertama kali dimainkan oleh Bon Jovi pada 2015 di acara kampus lain dan lagu tersebut rupanya juga ia masukkan ke dalam album terbarunya "This House is not for Sale".

Para siswa lulusan dan alumni di acara tersebut juga mengaku terkejut. Mereka tak mengira bahwa Bon Jovi akan tampil dalam acara tersebut. Mereka baru menyadari ketika telah berada di dalam stadion dengan tata panggung yang cukup besar.

Iman Suleiman, salah satu alumni mengaku senang dapat melihat penampilan Bon Jovi di acara kampusnya. "Generasi kami ini mungkin generasi terakhir penikmat lagu Bon Jovi," kata Iman.

Lulusan lain, juga mengaku tetap menikmati hiburan kejutan dari Bon Jovi, meskipun sebenarnya saat kontes ia menjatuhkan dukungan dengan memilih artis lain untuk tampil.

"Aku memilih Justin Bieber, tapi Bon Jovi terap keren," kata Jessica. (art)