Kontroversi Miss USA 2017

Miss USA 2017, Kara McCullough
Sumber :
  • REUTERS/David Becker

VIVA.co.id – Ajang ratu kecantikan Amerika Serikat, Miss USA telah sukses digelar akhir pekan lalu. 50 Wanita cantik berebut mahkota Miss USA. Dan yang berhasil menjadi pemenangnya adalah Kara McCullough. Wanita berusia 25 tahun ini berhasil terpilih sebagai Miss USA 2017.

Profil Elle Smith, Reporter TV yang Terpilih Jadi Miss USA 2021

Namun, kemenangan Kara dinilai berbau kontroversi. Hal ini membuat Kara harus menjadi sorotan. Jawaban Kara saat menjawab pertanyaan yang dianggap kontroversi. Ia ditanya, "Menurut Anda, perawatan kesehatan yang terjangkau bagi semua warga AS, hak warga negara atau hak istimewa, dan mengapa?

Ia pun menjawab pertanyaan tersebut dengan penuh percaya diri. "Saya dengan pasti mengatakan bahwa itu adalah hak istimewa. Sebagai pegawai pemerintah, saya diberi hak perawatan kesehatan. Dan saya melihat secara langsung bahwa agar seseorang mempunyai perawatan kesehatan, Anda perlu memiliki pekerjaan, jadi karena itu kami harus terus menumbuhkan lingkungan ini sehingga kita diberi kesempatan untuk memiliki perawatan kesehatan untuk semua warga AS di seluruh dunia," ungkapnya seperti dilansir dari Aceshowbiz

Miss USA Regina Turner yang Jadi PSK sampai Potret Kakak Luna Maya

Jawaban Kara ini langsung menjadi buah bibir. Akhirnya, dalam acara Good Morning Amerika, ilmuwan ini ditanya apakah ia terkejut dengan reaksi orang terhadap jawabannya tersebut. 

"Tidak sama sekali. Saya percaya bahwa memang itulah yang berbasis di AS, seperti memiliki pendapat dan pandangan," katanya.

Gila, Kisah Mike Tyson Rekam Berhubungan Seks dengan Miss Amerika

Ia pun berusaha untuk memberikan penjelasan soal pernyataannya yang menjadi perbincangan di masyarakat tersebut. 

"Tetapi, saya ingin mengambil momen ini untuk memberikan klarifikasi. Saya mendapat kehormatan memiliki perawatan kesehatan dan saya percaya bahwa itu benar, dan saya harap dan berdoa agar perawatan kesehatan dapat menjadi hak semua orang di seluruh dunia," katanya. 

Cheslie Kryst.

Miss USA 2019 Cheslie Kryst Meninggal Bunuh Diri

Pemenang Miss USA 2019 sekaligus koresponden di Extra, Cheslie Kryst meninggal dunia karena bunuh diri di New York City, Amerika Serikat, Minggu, 30 Januari 2022.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2022