Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 17 Mei 2017 | 11:35 WIB
  • Anak dan Istri Aktor Growing Pains Rebutan Harta Warisan

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Anak dan Istri Aktor Growing Pains Rebutan Harta Warisan
Photo :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
Robin Thicke memperjuangkan harta warisan ayahnya

VIVA.co.id – Setelah kematian bintang Growing Pains Alan Thicke, anak dan istrinya justru berebut harta warisan mendiang aktor Hollywood tersebut. Kedua anak Alan, Brennan dan Robin mengajukan petisi ke Pengadilan Los Angeles. Mereka melaporkan istri ketiga ayahnya, Tanya Callau ke pengadilan. Mereka menganggap Tanya mengancam Brennan dan Robin soal harta warisan sang ayah. 

Petisi itu diajukan kakak beradik tersebut pada Selasa 16 Mei 2017. Mereka mengklaim bahwa Tanya mengancam akan menjelek-jelekkan mereka ke media kalau tidak diberikan bagian warisan dengan porsi yang lebih banyak dibanding kedua putranya itu. 

Brennan dan Robin mengajukan petisi tersebut demi menghormati mendiang ayahnya, dan melindungi warisannya dari ketamakan istri ketiganya itu. 

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Alan telah membuat surat wasiat pada Februari 2016 lalu. Alan membagi peternakannya kepada ketiga anaknya. Mereka dibagi secara adil dan merata satu sama lain. Alan memberikan sang istri, barang-barang di peternakannya, juga polis asuransi sebesar US$500 ribu, juga uang pensiun dan keuntungannya sebagai anggota serikat pekerja sebanyak 40 persen dari harta warisannya. 

Diketahui, sebelum menikah, Tanya menandatangani perjanjian pranikah di tahun 2005 lalu. Namun, Tanya bersikeras bahwa ada masalah kesepakatan setelah kematian suaminya. Menurut kuasa hukum Brennan dan Robin, Alex Weingarten, pada awalnya kedua putra Alan itu tak berniat membawa kasus ini ke ranah hukum.

"Satu-satunya yang harus dilindungi klien saya adalah melindungi warisan ayah mereka dan menghormati niatnya," kata Weingarten. 

Alan meninggal dunia pada Desember lalu karena serangan jantung.