Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 17 Mei 2017 | 14:02 WIB
  • Black Panther Diduga akan Muncul di Avengers Terbaru

  • Oleh
    • Irfan Laskito,
    • Rintan Puspitasari
Black Panther Diduga akan Muncul di Avengers Terbaru
Photo :
  • Marvel
Black Panther

VIVA.co.id – Mulai saat ini terjawab sudah teka teki karakter apa yang akan disertakan dalam film terbaru Marvel, Avengers: Infinity War. Karena proyek film ini cukup besar, ada ruang untuk seluruh karakter pendukung dalam film Marvel muncul sebagai cameo.

Seperti dilansir Comic Book, dikabarkan bahwa Marvel tengah dalam tahap pencarian untuk memerankan sosok Black Panther dalam Avengers: Infinity War.

"Dicari seorang perempuan usia 20-49 dengan warna kulit gelap dan memiliki rambut sangat pendek cenderung botak, rambut hitam untuk menjadi pemeran pengganti. Sebagai tambahan, dibutuhkan pria Afrika Amerika usia 21-49 tahun, sebagai pengganti."

Bagi penggemar Marvel, sangat mudah menebak deskripsi wanita yang disampaikan tersebut sebagai anggota Dora Milaje, pasukan penjaga pribadi Raja TChalla, yang terdiri dari kesatria wanita.

Di komik Marvel, mereka kerap muncul dengan kepala bertato desain rumit. Kita pernah juga melihatnya di film Captain America: Civil War, yaitu di salah satu adegan di mana Black Widow dekat dengan King TChalla.

Sedangkan untuk pemeran pria yang dicari, mungkin saja mereka akan menjadi pasukan tentara Wakandan, berperang untuk kerajaan TChalla melawan apapun yang merangsek ke bumi dan mencoba mengusirnya.

Tapi kembali lagi itu hanya kemungkinan yang ada dalam pemikiran penggemar Marvel. Avengers: Infinity War sudah memastikan keterlibatan sejumlah nama pahlawan super seperti Robert Downey Jr, Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Scarlett Johansson, Tom Holland, Elizabeth Olsen, Paul Bethany, Sebastian Stan, Benedict Cumberbatch, Benedict Wong, Chris Pratt, Zoe Saldana, Karena Gillan, Vin Diesel, Dave Bautista, Bradley Cooper, Pom Klementieff dan Josh Brolin.

Film Avengers: Infinity War beserta sekuelnya yang belum diberikan judul, direncanakan akan tayang 4 Mei 2018 dan 3 Mei 2019. (one)