Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 17 Mei 2017 | 15:11 WIB
  • Dicerai Jolie, Brad Pitt: Masih Banyak Cinta

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Dicerai Jolie, Brad Pitt: Masih Banyak Cinta
Photo :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
Angelina Jolie dan Brad Pitt bercerai

VIVA.co.id – Brad Pitt memang sempat kehilangan rasa percaya diri saat digugat cerai Angelina Jolie ke Pengadilan Los Angeles, September 2016 lalu. Pitt juga mengalami kegalauan dalam hidupnya, yang membuat dirinya sulit tidur. Ia pun harus mengungsi ke rumah temannya agar bisa memejamkan mata sejenak. 

Namun, semua masa-masa sulit itu berhasil dilewati aktor tampan tersebut. Kata Pitt, ia siap menjalani hidup barunya. Drama perceraiannya dengan Jolie tak membuatnya putus asa. Ia merasa masih banyak hal yang indah di dunia, daripada harus menangisi perceraiannya.

"Saya tak memiliki rahasia. Tak ada yang saya sembunyikan. Kami manusia, dan saya merasakan kondisi manusia sangat menarik. Masih banyak yang indah di dunia ini, dan masih banyak cinta," katanya seperti dilansir dari Aceshowbiz

Setelah sempat perang dingin dengan Jolie karena hak asuh anak, mantan pasangan ini memutuskan untuk berdamai. Mereka melakukan kesepakatan yang berkaitan dengan hak asuh keenam anak mereka.

"Mereka baik-baik saja. Anak-anak adalah kehidupan kita. Mereka adalah fokus pembahasan," ujarnya. 

Terkait kabar yang tidak menyenangkan soal kondisi mentalnya setelah bercerai, Pitt merasa tak perlu ada yang dikhawatirkan. 

"Saya tidak bunuh diri atau semacamnya. Masih banyak cinta yang bisa diberikan. Tidak masalah, ini kehidupan," katanya.