Lagu Soundtrack Film Tubelight Jadi Viral

Tubelight
Sumber :
  • Indianexpress

VIVA.co.id – Lagu soundtrack film Tubelight telah keluar pada semalam kemarin. Sontak hal itu membuat heboh dunia maya, karena penampilan sang aktor utama Salman Khan dalam video klip dan film tersebut dinilai mampu memberikan penampilan terbaiknya.

Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji Reuni, Bakal Ada Remake Kuch Kuch Hota Hai?

Lagu tersebut berjudul Radio Song. Menurut informasi yang dilansir Indianexpress, lagu dengan nuansa retro dinilai merupakan petunjuk tepat tentang latar film yang ingin disampaikan oleh sutradara Kabir Khan ini kepada penonton.

Salman pun telah berbagi kabar terbaru tentang Radio Song di halaman Twitter-nya. Akun Twitter resmi film ini juga terus membagi informasi terbaru seputar peluncuran lagu di Dubai  

Diancam Bakal Dibakar Hidup-Hidup, Shah Rukh Khan Tetap Promosi Film Pathaan

Dalam video tersebut, digambarkan bahwa Salman sedang berdansa merayakan sebuah perayaan dengan orang-orang berpakaian seperti penduduk setempat, yang tinggal di daerah pegunungan India. Salman memamerkan karakter polos dan menyenangkan di sana.

Dengan rilisnya soundtrack tersebut, penonton saat ini tinggal menunggu trailer penuh film ini.

Shah Rukh Khan Terciduk Kamera Tengah Berbelanja di Supermarket Jeddah, Seketika Bikin Fans Heboh

Lagu ini diluncurkan di Dubai saat Salman sedang syuting di Abu Dhabi untuk film berikutnya, Tiger Zinda Hai. Kabir juga berada di Dubai untuk syuting film pariwisata yang dibintangi Shah Rukh Khan. Oleh karena itu, tempat tersebut menjadi pilihan menarik diluncurkannya soundtrack Tubelight yang pertama.

Lagu Radio Song ini melibatkan 1000 penari bersama dengan Salman. Film ini merupakan adaptasi resmi dari sebuah film Amerika, Little Boy. Film ini juga dibintangi aktris China Zhu Zhu. Tubelight memiliki latar belakang perang Indo-China 1962 dan akan memasuki bioskop pada hari lebaran pada 25 Juni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya