Trik Selfie ala Zaskia Sungkar dan Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Melakukan selfie atau swafoto merupakan hal kekinian, yang menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap orang. Tidak hanya orang awam, para publik figur, seperti Zaskia Sungkar dan Prilly Latuconsina pun turut keranjingan dengan selfie.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Menurut desainer sekaligus artis Zaskia Sungkar mengatakan, bahwa selfie merupakan hal yang sangat menyenangkan. Tak tanggung-tanggung, Zaskia pun mau berbagi tips bagaimana agar hasil foto selfie terlihat keren dan menarik.

Istri dari Irwansyah ini mengatakan bahwa sebelum melakukan selfie pastikan kondisi pencahayaan, dan latar belakang mendukung. Fokuskan foto pada wajah agar hasil terlihat sempurna.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Tips dari aku kalau kita mau selfie pastikan cahaya dan background mendukung. Pilih saja background simple yang penting foto fokus pada wajah kita," ujar Zaskia saat acara VIVA Talk Show Perfect Selfie di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 17 Mei 2017.

Dalam waktu yang sama  Prilly Latuconsina pun membocorkan bagian angle wajah yang menjadi andalannya ketika selfie. Wanita berusia 20 tahun ini mengatakan bahwa dia sangat senang melakukan selfie pada bagian kiri wajahnya.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Itu lantaran hidung bagian sebelah kirinya terlihat lebih sempurna dibanding hidung sebelah kanan yang dianggapnya sedikit kurang sempurna. Meski begitu, Prilly tidak terpikirkan untuk melakukan operasi plastik.

"Aku yang pasti kalau selfie angle-nya harus pas, dan aku biasanya sebelah kiri wajah menghadapnya kameranya. Ini rahasia kenapa aku hadap kiri karena hidung aku aslinya miring, dan lebih menonjol sebelah kanan, tapi kalau diperhatiin memang gak terlihat hanya make-up artis yang sadari," ucap Prilly.

Tidak jauh berbeda dengan Zaskia Sungkar, pemilihan background pun sangatlah mendukung hasil selfie. Bintang dalam film Danur ini memilih background seperti di dalam mobil atau membelakangi pintu yang memiliki warna cerah agar terlihat berseni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya