Harga Fantastis Rumah Milik Rain dan Kim Tae Hee

Kim Tae Hee dan Rain
Sumber :
  • NEWSEN.com

VIVA.co.id – Setelah menikah awal tahun ini, Rain dan Kim Tae Hee sudah diramalkan akan menjadi pasangan selebriti pertama Korea dengan kekayaan melimpah.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Sebelumnya, seorang ahli properti di Korea memperkirakan kekayaan pasangan ini mencapai US$43 juta atau sekitar Rp574 miliar. Properti dengan harga tertinggi yang dimiliki pasangan ini adalah vila seharga US$11,1 juta atau sekitar Rp148 miliar.

Selain itu ada juga bangunan dan tempat tinggal di kawasan elit Cheongdam-dong senilai US$22,2 juta atau Rp296 miliar. Keduanya memang menjadi pasangan nomor satu dalam hal kepemilikan properti.

Rain Ungkap Alasan Lepas Cincin Nikah: Semua Orang di Korea Tahu Bahwa Saya Sudah Menikah

Meski begitu, setelah menikah, Kim Tae Hee sempat tinggal bersama orangtua Rain selama beberapa waktu. Bahkan saat itu bintang drama Yong Pal ini sempat bercerita bagaimana rasanya tinggal bersama mertua, yang sering disalahartikan sebagai sebuah penderitaan.

“Sebagian orang akan bertanya, 'Apa kamu menderita tinggal bersama mertua?' Tapi, ayah mertuaku adalah orang yang sangat baik," katanya.

Penguntit Rain dan Kim Tae Hee Bakal Segera Diadili

Tapi sekarang pasangan ini membuktikan lagi betapa melimpahnya harta yang mereka miliki. Tae Hee dan Rain membeli rumah baru yang harganya fantastis.

"Baru-baru ini, keduanya membeli rumah yang sangat mewah di Itaewon," kata sumber, dilansir dari Koreaboo.

Harga rumah mereka sekitar $4,5 juta atau setara Rp59,8 miliar. Hal ini seolah membuktikan mereka sebagai salah satu pasangan selebriti terkaya di Korea.

Beberapa netizen yang mendengar kabar ini memberi tanggapan positif, seperti,"Mereka telah bekerja keras dan pantas mendapat yang terbaik," kata salah satu netizen. "Mereka benar-benar terlihat manis saat bersama," ujar yang lain. "Setelah menikah, pasangan ini semakin kaya raya," ujar yang lainnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya