Pengakuan Personel Nidji Soal Gigi

Nidji
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Bukan tak mungkin jika grup musik GIGI yang telah berdiri dari era '90-an  menginspirasi sesama musisi lokal.

Di Luar Nalar, Armand Maulana Dapat Bungkusan Nastar dan Su'uk dari Emak-Emak Saat Manggung

Nidji merupakan salah satu grup musik yang terinspirasi GIGI. Satu dekade lebih muda, mereka tak malu untuk mengungkapkan kekagumannya pada Armand Maulana cs.

"Idola kita semua sih. Andro pernah belajar sama Thomas, Adri juga. Apalagi, Mas Budjana, dewanya gitaris," kata gitaris Nidji, Rama, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kemenag Gandeng Band Gigi dan Padi Sebarkan Pesan Perdamaian di 'PeaceSantren'!

Cara personel Nidji memuja GIGI, tampak berbeda satu sama lain. Rama, bahkan membuat pengakuan bahwa saat awal-awal memegang gitar, lagu pertama yang dipelajarinya berasal dari GIGI.

"Iya, gue dulu pertama megang gitar tuh belajar kunci G terus E minor. Itu lagu 'Janji'," kata Rama.

GIGI Tampil Energik di We The Fest 2023, Ajak Penonton Bergaya Ultraman

Selain akan menggelar konser bareng GIGI pada 24 Mei 2017 mendatang di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Nidji disibukkan dengan agenda perilisan albumnya. Terkait kolaborasi nanti, Rama lantas membeberkannya pada awak media.

"Kita lagi persiapan masing-masing. Saat ini, sedang ada jadwal dan baru rilis album, makanya, soal kolaborasi nanti bakal diperbincangkan lebih lanjut," tuturnya. (asp)

Band GIGI di acara PeaceSantren

Roadshow ke Pesantren di Bulan Ramadhan, Begini Arti Perdamaian Menurut Band GIGI

Bicara soal perdamaian, anggota band GIGI punya pandangannya masing-masing yang ingin disampaikan kepada para santri di seluruh Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024