Jejak Karier Aishwarya Rai di Dunia Hiburan

Aishwarya Rai
Sumber :
  • Instagram Prasad Naik Studio

VIVA.co.id – Bintang Bollywood, Aishwarya Rai telah berkiprah di dunia industri hiburan sudah cukup lama. Prestasinya pun sudah tidak diragukan, terlebih saat dirinya menjadi kontestan Miss World 1994 silam, yang membuat dirinya salah satu orang yang dibanggakan India.

Aishwarya Rai Sembuh dari Virus Corona, Amitabh Bachchan Masih di RS

Berbagai judul film, atau pun serial televisi banyak dibintanginya. Namun, setelah menikah dengan aktor Abhishek Bachchan, anak dari bintang Bollywood ternama Amithab Bachchan, Aishwarya sejak dikaruniai anak lebih selektif dalam menyibukkan diri di industri hiburan tanah airnya

Saat ini, kariernya telah diakui di jajaran mata internasional. Ajang film internasional, seperti Festival Film Cannes pun telah menjadi agenda rutinnya.

Positif Virus Corona, Aishwarya Rai dan Anaknya Dilarikan ke RS

Menurut informasi yang dilansir Indianexpress, jika menilik ke belakang dan, hingga saat ini masyarakat masih terkesan dengan penampilannya saat di panggung Miss World.

Dalam sebuah video, Aishwarya terdengar berkata, "Hei, saya Aishwarya Rai dan saya berasal dari India". Aktris tersebut terlihat memuji India saat dia mengatakan, "kami memiliki seluruh dunia di India."

Positif Virus Corona, Amitabh Bachchan Ungkap Pesan Mengharukan

Dia berbicara tentang negara India, yang kaya budaya dan menyatakan itu luar biasa dan indah. Dalam video tersebut, dia juga membahas pengalamannya untuk dapat berpartisipasi dalam kontes tersebut.

Melihat video tersebut, bagi penggemar itu menghidupkan kembali saat-saat awal Aishwarya mulai menjadi bintang populer, dan mereka yakin hari-hari itu akan tetap hidup dalam ingatannya sang aktris idola, di mana dia dengan percaya diri membanggakan negerinya.

Aishwarya Rai Bachchan Ngaku Tak Pernah Naksir dengan Suaminya, Kok Bisa?

Aktris Bollywood Aishwarya Rai Terancam Berurusan dengan Hukum karena Hal Ini

Artis Bollywood Aishwarya Rai baru-baru ini menjadi sorotan publik. Bukan karena kecemerlangan karir atau keharmonisan keluarganya, melainkan karena hal ini.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2023