Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 18 Mei 2017 | 12:30 WIB
  • Pengakuan Artis Seksi Syuting Baywatch Pakai Bikini Seharian

  • Oleh
    • Zahrotustianah
Pengakuan Artis Seksi Syuting Baywatch Pakai Bikini Seharian
Photo :
  • REUTERS/Andrew Innerarity
Alexandra Daddario

VIVA.co.id – Aktris cantik pemeran Baywatch, Alexandra Daddario, memang dikenal cukup berani buka-bukaan dalam filmnya. Namun ada yang dirasa cukup berbeda untuk bermain dalam film yang diadaptasi dari serial populer di era '90-an itu.

Alexandra mengaku, selama syuting Baywatch harus mengenakan baju renang sepanjang hari setiap waktu. Tak heran, jika ia dituntut memiliki tubuh yang harus terlihat seksi.

"Sungguh, aku tak pernah memikirkan apa pun tentang tubuhku. Aku hanya benar-benar pakai bikini sepanjang hari. Bahkan, aku menggunakan baju renang ketika melakukan audisi dengan Zac (Efron)," kata artis 31 tahun itu kepada Women's Health, dilansir People.

Untuk mempersiapkan perannya itu, Alexandra pun akhirnya mulai menaikkan berat badan dan membentuk otot-ototnya. Latihan yang dilakukan pun akhirnya berbeda dari rutinitas biasanya.

"Latihan rutin normal sebelum Baywatch yang aku lakukan adalah yoga. Aku rasa itu membantuku tidak mudah cemas dan mudah tidur. Manfaatnya lebih ke bagian mental. Untuk Baywatch, aku mulai latihan berat badan yang mana belum pernah aku lakukan sebelumnya. Aku lihat banyak perbedaan. Luar biasa transformasinya," tambah pemeran di San Andreas tersebut.

Ia menjelaskan, bisa menghabiskan waktu berjam-jam selama empat sampai lima hari setiap minggunya. Latihan dilakukan bersama pria yang menangani Zac Efron. Untuk mendapat tubuh yang indah seperti itu, ia mengaku lebih fokus pada apa yang ia rasakan daripada memberi tekanan pada diet tertentu,

"Ini bukan berapa banyak kami makan, tapi ini soal makan makanan sehat. Makan jika kamu lapar dan jangan  memikirkan (diet) terlalu berlebihan," ujarnya. (one)