Kate Middleton Hamil Anak Perempuan Lagi?

Kate Middleton dikabarkan hamil anak ketiga
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id – Di tengah kabar konflik rumah tangganya, Kate Middleton dan Pangeran William kabarnya akan segera dikaruniai anak ketiga. Kate disebut-sebut sedang hamil. Kehamilan Kate sudah masuk 15 minggu. 

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Menurut laporan majalah OK!, Kate sedang mengandung anak ketiga. Dan Kate diprediksi akan melahirkan bayinya pada November mendatang. "George dan Charlotte akan memiliki adik," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Sumber menambahkan bahwa kehamilan ketiga ini tak direncanakan. Meski demikian, pasangan ini siap menyambut calon anggota baru di keluarga pasangan ini. Pasangan ini mungkin akan merahasiakan sementara waktu. Tetapi, itu tak akan lama.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

"Ia mungkin akan menunjukkan (kehamilan) sebentar lagi," katanya. 

Meski demikian, pihak lain mengungkapkan bahwa belum ada konfirmasi resmi soal kehamilan ketiga Kate dari perwakilan Istana Kensington. Mereka mengaku yang dibahas di majalah OK! belum mendapat jawaban dari pihak istana.

Paman Kate Middleton Serang Meghan Markle soal Wawancara Oprah

Ini bukan kabar kehamilan pertama Kate. Beberapa kali Kate dikabarkan hamil ketiga. Namun, perut wanita berambut gelap ini tetap ramping. (ase)

Pangeran William.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Pangeran William kembali menghadapi tuduhan perselingkuhan. Sebelumnya William pernah diterpa rumor selingkuh dengan Rose Hanbury.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2022