Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 18 Mei 2017 | 15:46 WIB
  • Eks Vokalis Oasis, Liam Gallagher Bakal Sambangi Indonesia

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Bobby Agung
Eks Vokalis Oasis, Liam Gallagher Bakal Sambangi Indonesia
Photo :
  • twitter.com/NadaPromotama
Liam Gallagher Oasis

VIVA.co.id – Tahun ini, Indonesia bakal disambangi oleh musisi-musisi yang belum pernah beraksi di hadapan fans Tanah Air. Setelah kabar kedatangan Ed Sheeran, ada lagi sosok fenomenal yang siap unjuk gigi.

Mantan vokalis Oasis dan Beady Eye, Liam Gallagher, dipastikan tampil di Indonesia pada 8 Agustus 2017 nanti. Aksinya bakal berlangsung di Ecovention Park, kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Kabar ini telah dipastikan lewat promotor yang membawa Liam ke sini, yakni Nada Promotama. Pihak penyelenggara itu telah mengumumkannya di media sosial.

"Liam Gallagher, the greatest front man of all time, former singer of Oasis, biggest british rock band, is coming to Jakarta for the first time ever," tulis pihak Nada Promotama.

Belum ada info lebih lanjut terkait kabar kedatangan Liam ke Indonesia. Penjualan tiketnya mulai dibuka per Juni 2017.

"Ticket sale starts 2nd June 2017 at www.thepointofsale.co.id & www.kiostix.com," lanjut mereka, lewat informasi yang beredar.

Konser Liam Gallagher bakal dipromotori oleh Nada Promotama serta sejumlah pihak yang turut membantu seperti Collective Touring serta Mojo Barriers.

Sosok Liam Gallagher begitu melekat dalam sanubari penggemarnya tatkala menjadi vokalis grup musik ternama, Oasis. Ia menjadi salah satu ikon genre britpop lewat gayanya sebagai pentolan band yang cuek, angkuh namun memiliki persona tinggi.

Perselisihannya dengan sang kakak yang juga gitaris Oasis, Noel Gallagher, membuat grup mereka pecah. Saat ini, Liam tengah fokus dengan karier solonya.

Sampai saat ini, belum dipastikan lagu-lagu yang bakal dibawakan Liam di atas panggung nanti meski lewat flyer yang beredar, ia membawa nama Oasis. Sudah siap untuk bernyanyi bersama Liam pada 8 Agustus 2017 nanti?