Vokalis Soundgarden Chris Cornell Meninggal Dunia

Chris Cornell
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok/File Photo

VIVA.co.id – Pentolan Soundgarden dan Audioslave, Chris Cornell, meninggal dunia di usia 52 tahun, Rabu malam, 17 Mei 2017, di Detroit, Amerika Serikat. Belum diketahui penyebab kematian sang vokalis, namun kerabat menyebut jika kabar ini begitu mengejutkan.

Chester Benington Pilih Akhiri Hidupnya Gara-gara Sahabat?

Dalam keterangan pers yang tersebar, dilansir Independent, kematian Chris Cornell disebut sangat tiba-tiba dan tak terduga. Pihak keluarga saat ini masih belum bisa dimintai keterangan karena masih menyelidiki penyebab kematian.

Sebelum meninggal, Chris diketahui masing melakukan pertunjukkan bersama Soundgarden di Fox Theatre, Detroit. Konsernya merupakan bagian dari tur band tersebut di Amerika Utara. Foto-foto aksi panggung Chris pun tersebar di Twitter.

Begini Posisi Chris Cornell Saat Ditemukan Pengawal Pribadi

Chris Cornell merupakan pria kelahiran 1964 yang membentuk Soundgarden pada tahun 1984. Setelah sempat bubar, ia membentuk Audioslave dan meninggalkannya pada tahun 2007 untuk konsentrasi pada karier solonya. Chris kembali membentuk Soundgarden di tahun 2010.

Salah satu lagu baru yang terkenal adalah You Know My Name, lagu tema untuk James Bond: Casino Royale. Seharusnya, Chris dijadwalkan menyanyi pada acara US festival Rock the Range di Columbus malam ini.

Foto-foto Kematian Mendadak Chris Cornell Beredar
Chris Cornell

Chris Cornell Sumbang Lagu di Album Tribute Johnny Cash

Sejumlah musisi lain juga akan berkontribusi.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2018