Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 18 Mei 2017 | 17:09 WIB
  • Presenter Cantik Putri Violla Menangis Sapa Warga Semarang

  • Oleh
    • Anisa Widiarini,
    • Dwi Royanto (Semarang)
Presenter Cantik Putri Violla Menangis Sapa Warga Semarang
Photo :
  • VIVAco.id/ Dwi Royanto
Presenter cantik tvOne, Putri Violla

VIVA.co.id – Presenter cantik tvOne, Putri Violla, meneteskan air mata saat menyapa ratusan mahasiswa di Kampus Universitas Dian Nuswantoro Semarang, Jawa Tengah, Kamis, 18 Mei 2017.

Kala itu, Putri menjadi salah satu narasumber tentang literasi media di acara bertajuk VIVA Media Youth Festival.

Selain Putri, kegiatan yang bekerjasama dengan Komisi Informasi Indonesia Daerah Jawa Tengah itu juga menghadirkan narasumber Managing Director PT Visi Media Asia David Burke dan Vice President Human Capital PT Visi Media Asia Ariyo Putro.

Sejak awal acara, kehadiran tiga tokoh penting VIVA Group itu memang diikuti antusias ratusan mahasiswa. Terlebih saat ketiganya menyampaikan materi tentang eksistensi VIVA sebagai sebuah group perusahaan media pilihan pemerisa Tanah Air.

Menjadi narusmber terakhir, Putri Violla memang begitu semangat menceritakan pengalamannya selama sembilan tahun bekerja di tvOne sejak 2008 silam. Selama kurun waktu tersebut, perempuan asal Malang itu mengaku mendapatkan pengalaman berharga selama menerjuni dunia jurnalistik, hingga menempatkannya sebagai presenter olahraga ternama saat ini.

"Saya senang ketemu anak-anak Udinus. Mereka keren-keren karena kuliah di kampus keren. Semarang memang jadi kota favorit saya. Ini seperti di rumah saya sendiri," kata Putri.

Putri pun tak kuasa menahan tangis, saat dirinya menampilkan sejumlah fotonya, ihwal pengalamannya meliput tokoh olahraga ternama dunia.

"Saya jujur terharu dan menangis melihat tayangan tadi. Dan itu semua saya dapatkan karena saya masuk di keluarga besar VIVA," ujar dara manis alumnus Fakultas Hukum Universitas Brawijaya Malang tersebut.

Baginya, bergabung dengan besar VIVA bukan hanya menjadi profesi kerja. Lebih dari itu, VIVA telah menjadi keluarga besar yang mengajarkannya tentang profesionalisme dan arti penting dunia jurnalistik.

"Maka apapun mimpi kalian, semua bisa terjadi jika kalian bergabung dengan keluarga besar VIVA baik ANTV, tvOne dan VIVA co.id, " ujarnya.

Acara VIVA Media Youth Festival selama tiga jam itu pun berlangsung meriah. Keintiman para petinggi VIVA dengan  mahasiswa semakin terlihat dengan adanya berbagai game seru dari para narasumber selama acara. Mereka juga berkesempatan melakukan tanya jawab langsung untuk dapat berkesempatan berkarir di VIVA Group.