Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 19 Mei 2017 | 01:02 WIB
  • Digugat Gebetan Gara-gara Main Hp saat Nonton Bioskop

  • Oleh
    • Zahrotustianah
Digugat Gebetan Gara-gara Main Hp saat Nonton Bioskop
Photo :
  • Fox Searchlight
500 Days of Summer

VIVA.co.id – Seorang pria menggugat wanita yang dikencaninya, setelah menonton film Guardians of the Galaxy. Rupanya, pria itu kesal karena si wanita selalu bermain ponsel saat menonton.

Pria ini menggelar sebuah petisi kecil di Texas. Ia menuntut wanita itu mengembalikan US$17,31, atau sekitar Rp232 ribu, setara dengan harga tiket menonton bioskop yang ia keluarkan.

Dilansir Digital Spy, kejadian bermula ketika pria 37 tahun dari Austin, Texas, bernama Brandon Vezmar kencan pertama dengan seorang wanita yang ditemuinya lewat media online. Mereka pun memutuskan untuk menonton film Marvel, Guardians of the Galaxy 2.

Saat film berlangsung, Vezmar mengklaim, wanita itu mengaktifkan ponselnya setidaknya 10 hingga 20 kali dalam waktu 15 menit untuk membaca dan bertukar pesan singkat.

"Ini seperti kencan pertama dari neraka," kata pria itu mendefinisikan pengalaman buruknya.

Vezmar pun meminta wanita itu berhenti bermain ponsel namun ia menolaknya. Pria itu pun menyuruhnya keluar jika masih ingin bermain ponsel. Wanita itu meninggalkan bioskop dan tak pernah kembali.

Beberapa hari setelah kejadian itu, Vezmar menghubunginya dan meminta kembali uang tiket bioskop, namun wanita tersebut menolak membayarnya. Ketika dikonfirmasi soal tuntutan Vezmar, wanita 35 tahun ini mengaku tak tahu menahu.

"Ya Ampun, gila. Aku tidak mengangkat ponselku dan tidak merasa mengganggu siapa pun. Aku juga tidak terus menerus main SMS. Aku bukan wanita jahat, aku hanya pergi kencan," katanya.

Sementara itu, lucunya, sutradara Guardians of the Galaxy 2, James Gunn, mengomentari kejadian ini lewat Twitternya.

"Kenapa cuma menggugat? Wanita itu pantas dipenjara," tulis sang sutradara.