Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 18 Mei 2017 | 19:04 WIB
  • Agnez Mo Siapkan Kejutan

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Agnez Mo Siapkan Kejutan
Photo :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya
Agnez Mo

VIVA.co.id – Dalam rangka mempromosikan aplikasi 'Agnez Mo App' yang resmi dirilis per hari ini, Agnez Mo bersama perusahaan teknologi asal New York, Escapex, dalam beberapa hari terakhir ternyata telah melakukan soft launching aplikasi tersebut.

Selain untuk membiasakan penggunaannya sebagai admin yang akan merespons dan berinteraksi langsung dengan para fans pengguna aplikasinya itu, Agnez mengaku tengah mempersiapkan sejumlah up date terkini untuk mengembangkan Agnez Mo App tersebut.

"Beberapa hari ini saya soft launch, di mana saya sedang membiasakan diri dengan aplikasinya. Kemudian, saya juga akan mempersiapkan up date terkini dari aplikasinya. Jadi nanti pengguna juga enggak akan bosan seperti itu-itu saja, karena akan ada up date terbaru di fiturnya," kata Agnez di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 18 Mei 2017.

Ia mengaku, dalam beberapa hari aplikasi miliknya ini di soft launching, beragam komentar yang umumnya didominasi oleh respons positif dari para penggemarnya pun ternyata cukup marak diterima olehnya. "Bahkan, udah ada beberapa fans yang komentar, 'Wah enak banget nih aplikasinya'," ujar Agnez.

Oleh karenanya, selain akan terus memperbaharui sejumlah fitur secara berkala demi pengembangan aplikasinya itu, Agnez juga mengaku telah mempersiapkan sejumlah kejutan, yang akan diberikan kepada para pengguna aplikasinya tersebut.

Sebab, bagi mereka yang secara aktif menggunakan aplikasi itu untuk berbagai interaksi dan kegiatan di dalamnya, Agnez akan secara rutin memilih akun-akun pengguna yang masuk ke dalam daftar 'Top 3 Friends', untuk bisa mendapatkan kejutan secara langsung dan eksklusif darinya.

"Saya berencana buat surprise untuk para fans saya yang sudah download aplikasi ini. Banyak yang nanya, gimana jadi top 3 friends? Caranya, kalau kamu makin banyak main di aplikasi ini, maka peringkat kamu juga akan meningkat," kata Agnez.