Ayat Alquran Ini Bikin Afgan Merinding

Afgan
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Penyanyi solo Afgan Syahreza berkontribusi melafalkan ayat Al-Quran dalam program Project Quran Indonesia.

Afgan Syahreza Blak-blakan Soal Asmara, Ingin Menikah Sekali untuk Selamanya

Bagi Afgan dengan adanya project ini bisa mendorong banyak orang untuk mempelajari isi dan memahami  Alquran terlebih lagi sebentar lagi akan memasuki Ramadan.

"Buat generasi muda buka Alquran ada yang males dan berat. Dengan adanya aplikasi seperti ini, jadi satu hal yang jarang dan sangat terinspirasi," kata Afgan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Mei 2017.

Konser Afgan Evolution Live In Bandung 2023 Sukses Menggetarkan Kota Bandung

Pada kesempatan itu Afgan membawa surat pertama yaitu surat Al Fatihah. Pelantun lagu Bukan Cinta Biasa ini mengaku merinding ketika dirinya membaca dan memaknai isi yang terkandung dalam surat yang berisi tujuh ayat tersebut.

"Pasti ada merinding karena habis baca suratnya,  kita baca arti. Dan enggak bisa datar aja harus menghayati ayat itu. Kaget sih dengan Bismillah saja. Surat Al Fatihah arti nya aja dalem banget. Ada momen merindingnya," ujar pria usia 27 tahun tersebut.

Deretan Artis Tanah Air Tampil di KTT Asean, Ada Raline Shah hingga Mawar de Jongh

Tak hanya Afgan, beberapa artis seperti Raisa Andien, Gita, Gutawa, RAN, HIVI dan masih banyak artis lainnya juga  ikut terlibat berkontribusi dalam Projects Quran Indonesia ini.

Afgan menambahkan dalam proyek ia berharap banyak orang yang terinspirasi untuk membuka Alquran dan mempelajarinya.
 

Afgan

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Penyanyi Afgan Syahreza akhirnya blak-blakan mengungkap kehidupan asmaranya. Hal itu diungkap Afgan saat menjadi bintang tamu di podcast Praz Teguh. Sudah punya pacar?

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024