Liam Payne Dendam pada Sang Kekasih

Liam Payne
Sumber :
  • Reuters Photo

VIVA.co.id – Penyanyi pentolan One Direction, Liam Payne, mengaku masih menyimpan amarah pada sang kekasih, Cheryl Cole. Tentu bukan amarah yang sesungguhnya. Ini hanya gurauan yang ia lontarkan dalam sebuah wawancara.

Remehkan Kesuksesan BTS, Liam Payne Diserbu ARMY

Seperti diketahui, penyanyi 23 tahun ini pertama kali bertemu dengan sang kekasih saat mengikuti audisi ajang pencarian bakat, X Factor. Cheryl, 33 tahun, menjadi salah satu juri kala itu.

Saat itu, pada 2010 Liam mengikuti audisi sebagai solois dan menyanyikan lagu Michael Buble berjudul Cry Me A River. Semua juri terpana dengan penampilannya, banyak memberi standing ovation untuknya kecuali Cheryl.

"Aku mendapat standing ovation kecuali dari Cheryl, aku rasa itu sangat lucu," kata Liam seperti dikutip dari laman Mirror.

"Ia (Cheryl) mengatakan kala itu ia sedang adu argumen dengan Simon Cowell karena seharusnya dia (Simon) memberikan standing ovation untuk orang lain, akhirnya dia (Cheryl) tidak jadi berdiri untukku. Aku masih kesal dengan hal itu," ujar Liam pada Heat Radio.

Liam dan Cheryl mulai berpacaran pada 2015 lalu. Cheryl saat itu baru saja bercerai dari sang suami, Jean-Bernard Fernandez-Versini. Keduanya dikaruniai anak, Bear Grey Payne pada Maret 2017 lalu. (ase)

Liam Payne

Kondisi Terkini Liam Payne Usai Dilarikan ke RS Karena Infeksi Ginjal

Lama tak terdengar, penyanyi Liam Payne dikabarkan tengah mengalami penurunan kesehatan. Mantan member One Direction itu sempat dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2023