Hadir di Cannes, Aishwarya Rai Didampingi Putrinya

Aishwarya Rai Bachchan
Sumber :
  • india.com

VIVA.co.id – Perhelatan Festival Film Cannes 2017 telah dimulai dua hari lalu. Selebritis India pun tidak ketinggalan tampil di Karpet Merah. 

Jawaban Kekasih Deepika Padukone tentang Isu Nikah

Artis Bollywood  Aishwarya Rai  yang menjadi langganan Cannes pun telah tiba di Paris, Prancis bersama putrinya Aaradhya.  Dan segera setelah beristirahat sejenak di kamar hotel mereka, duo ibu-anak berangkat menuju Cannes. 

Penampilan ibu dan anak ini terlihat serasi, Aishwarya mengenakan mantel parit putih dengan celana hitam, sedangkan Aaradhya mengenakan gaun dengan motif bunga. 

Jajaran Artis Bollywood yang Pernah Diserang Fans

Selayaknya anak selebritis, Aaradhya tidak lagi malu dengan paparazzi, bahkan dia sudah mulai berpose untuk kamera, demikian dilansir dari laman india.com, Jumat 19 Mei 2017.

Aishwarya pertama kali menaiki tangga Festival Film Cannes pada 2002 saat ia mempresentasikan filmnya, Devdas.

Deepika Makan Malam Romantis dengan Novak Djokovic

Saat itu, rekan mainnya Shah Rukh Khan dan Sanjay Leela Bhansali, yang menyutradarai film tersebut juga berjalan di karpet merah bersamanya.

Tahun ini, Aishwarya akan menghadirkan Devdas lagi di Cannes, tapi yang jelas kali ini, kita tidak akan melihat SRK atau SLB berpose bersamanya di karpet merah. 

"Kami menghadiri Festival tidak hanya sebagai seniman tapi sebagai perwakilan dari bioskop India, yang memamerkan sebuah film yang sangat berarti bagi kami," kata Aishwarya. 

Aishwarya, yang mewakili L'Oréal Paris akan berjalan di atas karpet merah pada 19 Mei dan 20 Mei diikuti oleh Sonam Kapoor pada  21 Mei dan 22 Mei. (adi)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya