Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 19 Mei 2017 | 09:51 WIB
  • Tiba di Jakarta, Bintang Goblin Bungkukkan Badan ke Fans

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Rintan Puspitasari
Tiba di Jakarta, Bintang Goblin Bungkukkan Badan ke Fans
Photo :
  • tvN
Lee Dong Wook

VIVA.co.id – "Malaikatku sudah sampai," tulis seorang penggemar dalam akun Instagram Mecimapro, promotor yang mendatangkan aktor Lee Dong Wook ke Indonesia. Aktor tampan pemeran Grim Reaper dalam drama Goblin ini sudah sampai di Jakarta, Kamis, 18 Mei 2017 malam.

"Welcome to Jakarta Lee Dong Wook," tulis akun Mecimapro. 

 

Welcome To Jakarta, Lee Dong Wook! #LDWinJKT #TabA2016xLDWJKT #LeeDongWook #LeeDongWookInJKT

Sebuah kiriman dibagikan oleh MCP (mecimapro.com) (@mecimapro) pada

Kedatangan Lee Dong Wook sempat membuat Bandara Internasional Soekarno Hatta semalam penuh teriakan penggemar. Lee Dong Wook datang dengan menggunakan pakaian kasual. Kaus bergaris hitam putih, celana hitam, sneakers hitam dan topi hitam. Ia tetap memancarkan pesona bintangnya walau dalam pakaian santai. Ia tampak tersenyum. 

Dari salah satu video yang diunggah penggemar lewat akun @leedongwookaddicts, aktor ini terlihat sangat sopan, membungkuk pada penggemarnya berulang kali. Ia juga melambaikan tangan pada seorang penggemar yang memvideokan kedatangannya di bandara. 

"Dia membungkuk hormat pada semuanya, benar-benar pria gentleman," kata salah satu netizen. "Dia masih bisa tersenyum seperti itu, bahkan setelah melewati perjalanan 7 jam," kata netizen sambil menyertai foto Lee Dong Wook yang tengah tersenyum manis.

Dan komentar lucu lainnya, seperti, "uuh tayangku (sayangku)," kata yang lainnya. "Buat warga Jakarta yang masih hidup, siap-siap aja dibawa ngeteh sama om malaikat pencabut nyawa (adegan dalam drama Goblin)," kata yang lainnya. "ngeliatin ini langsung ga fokus bikin ppt." ujar yang lainnya.

Seperti diketahui, Lee Dong Wook tengah menggelar fan meeting di Asia, di mana Indonesia juga termasuk di dalam daftar negara yang akan dikunjunginya dalam rangkaian fan meet bertajuk 2017, Lee Dong Wook Asia Tour: For My Dear.

Untuk bisa bertemu dengan aktor idola kalian, tiket acara fan meet yang akan digelar di Kasablanka Hall, pukul 19.00 ini dibagi dalam empat kategori, dengan kelas termurah di Yellow Rp850.000, Green Rp1.250.000, Pink Rp1.750.000, dan termahal Blue Rp2.550.000. Tiket bisa diperoleh di Indotix. (ase)