Mantan Suami Jodohkan Marshanda dengan Baim Wong

Rifky Balweel, Baim Wong, Marshanda, dan Ben Kasyafani Main Sinetron Bareng
Sumber :
  • instagram.com/marshanda99

VIVA.co.id – Cinta lokasi sudah menjadi berita biasa, tapi apa jadinya kalau seorang selebriti harus menjalani syuting bersama dua mantan sekaligus. Bakal cakar-cakaran, sering saling sindir atau bahkan canggung. Semuanya mungkin terjadi. 

Sonny Arca, Owner Martabak Orins Membuka Bisnis Awalnya Coba-coba

Tapi tidak demikian dengan bintang cantik Marshanda. Dalam sinetron terbarunya, Chaca (panggilan Marshanda) harus beradu akting dengan Baim Wong, mantan pacarnya, dan Ben Kasyafani, mantan suaminya.

Ingin membuktikan bahwa hubungannya dengan kedua mantannya baik-baik saja, sekaligus mempromosikan sinetron terbarunya, Chaca sempat mengunggah foto dirinya bersama dua mantannya, dan juga aktor Rifky Balweel.

Profil Ben Kasyafani yang Tidak Banyak Orang Tahu

Sempat melambungkan harapan netizen, Chaca yang ditemui usai syuting sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Mei 2017 akhirnya menanggapi bahwa tak ada yang spesial di antara mereka.

"(tertawa)Ya kocak saja sih. Terus kalau aku sama Baim sekarang, temenan kok, temenan baik sekarang," ujarnya.

Ben Kasyafani dan Istri Mulai Detoks dari Media Sosial

Ia pun mengaku terlibat sinetron bareng mantan kekasih dan mantan suami, membuat Chaca harus mendapat ledekan dari para artis lainnya. Chaha pun santai menghadapinya.

"Di lokasi sih yang ngeledekin bukan kru tapi pemain lain. Ngeledekin aku sama Ben iya, ngeledekin aku sama Baim iya. Tapi hari-hari pertama aja, hari-hari selanjutnya enggak,"ujar Chaca yang kini tampil dengan rambut berponi.

Tak hanya itu, bahkan Ben menjodohkannya dengan Baim. Chaca hanya tersenyum melihat ulah mantan suaminya tersebut.

"Ehmmmm.....enggak sih. Cuma Ben sempat ngomong, 'Cha kenapa kamu enggak balikan sama Baim saja. Kayaknya dia suka tuh sama kamu'. Terus aku bilang, enggak ah, itu cuma becanda-becanda doang aku bilang," ujar artis yang populer lewat sinetron Bidadari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya