Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 19 Mei 2017 | 14:19 WIB
  • Penyanyi Malaysia Ini Persembahkan Tribute untuk Deddy Dores

  • Oleh
    • Beno Junianto
Penyanyi Malaysia Ini Persembahkan Tribute untuk Deddy Dores
Photo :
  • dok.ist
loncing album cahaya dari ka'bah 3 dan tribute to deddy dores

VIVA.co.id – Penyanyi asal Malaysia, Rahmad Mega merilis mini album berjudul Cahaya Dari Ka’bah 3 dan Tribute, untuk Deddy Dores yang digelarnya di Albero Cafe, Tebet Raya, Jumat 19 Mei 2017. Dalam kesempatan itu, Rahmad Mega bercerita bahwa dirinya berduet dengan almarhum Deddy Dores dalam single berjudul Sajadah Dari Kabah.

"Saya akan berduet dengan beliau (almarhum Deddy Dores) di single jagoannya ‘Sajadah Dari Kabah”. Jadi, seolah olah saya akan berpasangan duet dengan almarhum," ucap Rahmad kepada VIVA.co.id, Jumat 19 Mei 2017.

Rahmad beralasan sosok Deddy Dores sangat menginspirasinya berkarier di Malaysia. Nama Deddy Dores pun cukup kondang di Negeri Jiran tersebut.

"Karya-karya beliau (Deddy Dores) juga sangat populer di Malaysia, seorang legenda yang karya-karyanya menginspirasi saya," ucap Rahmad.

Demi memuluskan hasrat bisa sukses single terbarunya tersebut, Rahmad pun bersilaturahmi ke pihak keluarga Deddy Dores. Dia pun menyempatkan berziarah ke makam Deddy Dores.

"Saya bersyukur, tidak ada satu pun keluarga (almarhum Deddy dores ) yang menolak kehadiran saya. Saya datang untuk minta doa dan restu dari keluarga," ujar Rahmad.

Rahmad pun mendapat nama Dores dari pihak keluarga Deddy Dores.

"Yang kasih nama Dores itu ustaz dari keluarga almarhum Deddy Dores, saat saya berziarah ke makam almarhum Deddy Dores," ujar Rahmad.

Dalam mini album religi tersebut, Rahmad menggaet Cahaya Bunga Saragih sebagai pencipta lagu dan Endang S. Taurina sebagai penyanyi singlenya. (asp)