Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 19 Mei 2017 | 16:23 WIB
  • Lee Dong Wook Buka-bukaan Soal Kesuksesan Goblin

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Rintan Puspitasari
Lee Dong Wook Buka-bukaan Soal Kesuksesan Goblin
Photo :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari
Lee Dong Wook di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat, 19 Mei 2017.

VIVA.co.id – Mengangkat kisah fantasi, drama Korea Goblin meraih sukses besar. Tak hanya alur ceritanya yang segar dan berbeda dengan drama pada umumnya, nama besar kedua aktor utamanya, Gong Yoo sebagai Goblin, dan Lee Dong Wook sebagai Grim Reaper atau malaikat pencabut nyawa, seolah menjadi jaminan kesuksesan drama ini.

Meski tak sempat merasakan popularitas dari drama yang dibintanginya, Lee Dong Wook senang bisa datang ke Indonesia untuk menggelar jumpa penggemar sebagai bukti kesuksesan drama yang dibintanginya.

"Yang pasti senang sekali, tapi sampai syuting selesai saya tidak bisa merasakan langsung ‘panasnya’ penonton drama seperti apa, karena sibuk dengan syuting. Tapi karena dramanya sukses sekali, jadi saya bisa ke Indonesia," kata Lee Dong Wook dalam jumpa pers bertajuk Lee Dong Wook Asia Tour: For My Dear, di Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat, 19 Mei 2017.

Selain karena para pemain dan sutradaranya, kesuksesan drama Goblin tak lepas dari tangan dingin sang penulis naskah yang juga telah menulis naskah sejumlah drama terkenal, seperti Descendants of the Sun, The Heirs dan Secret Garden, Kim Eun Sook.

"Pertama yang pasti naskahnya bagus sekali, kedua sutradaranya, bagaimana dia bisa mengekspresikan dengan sangat bagus. Dan ketiga, rekan-rekan saya, pemain utamanya, seperti Gong Yoo, Yoo In Na, Kim Go Eun. Mereka aktor yang sudah sangat terkenal, jadi saya juga kena imbasnya mereka," kata Lee Dong Wook merendah.

Dong Wook mengatakan, alur cerita dan kisah Goblin yang segar dan menarik juga menjadi salah satu faktor penentu kesuksesan drama tersebut.

“Menurut saya (penulis naskah Goblin) bisa menghubungkan pemain dan penonton. Ada jembatan penghubung, ada sesuatu yang nyambung. Khususnya untuk Goblin, kan ceritanya unik, segar banget. Karakter pemainnya itu juga salah satu faktor (kesukesan),” ucapnya menambahkan.

Jika Anda penasaran untuk bertemu langsung dengan si pencabut nyawa tampan ini, hadiri jumpa penggemarnya besok di The Hall, Kota Kasablanka pukul 19.00 WIB. Untuk bisa bertemu dengan Lee Dong Wook, Anda bisa membeli tiket di Indotix dengan empat kategori, dengan kelas termurah di Yellow Rp850.000, Green Rp1.250.000, Pink Rp1.750.000, dan termahal Blue Rp2.550.000.