Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 19 Mei 2017 | 17:34 WIB
  • Ketika Presenter Putri Violla Ketagihan Kuliner Semarang

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Dwi Royanto (Semarang)
Ketika Presenter Putri Violla Ketagihan Kuliner Semarang
Photo :
  • Instagram @putri_violla
Putri Violla.

VIVA.co.id – Momentum kegiatan VIVA Group di Semarang, Jawa Tengah selama dua hari pada Kamis-Jumat, 18-19 Mei 2017 menjadi pengalaman mengasyikkan bagi presenter cantik tvOne, Putri Violla.

Selama dua hari tersebut, Putri bersama tim VIVA Group langsung melampiaskan kerinduannya untuk mencicipi kuliner khas kota yang akrab dengan panganan lumpianya itu. Bahkan berbagai kuliner langsung dicoba untuk memanjakan lidahnya.

"Kita kemarin sudah merasakan Gudeg Koyor Mbak Tum terus Soto pak Man dan nasi ayam. Termasuk lumpia yang memang saya rindukan, " kata Putri saat berbincang dengan VIVA co.id, Jumat, 19 Mei 2017.

Dara cantik asli Malang itu pun tak canggung berbagi kisah masa kecilnya yan sering merasakan nikmatnya kuliner Semarang. Baginya, lumpia asli Semarang merupakan kuliner terenak diantara lumpia yang dibuat di daerah lain.

"Lumpia Semarang itu favorit, waktu saya naik kereta saat kecil dulu paling sering ke Surabya-Jakarta. Itu ada yang jual lumpia Semarang. Saya suka, enak banget, " ucap alumnuas Universitas Brawijaya itu.

Oleh karenanya, kesempatan dua hari di Semarang menjadi mementum mengasyikkan bagi perempuan yang bergabung dengan tvOne sejak Juni 2008 silam tersebut.

"Dulu waktu ke Semarang enggak pernah mampir waktu lama. Maka ini saya manfaatkan untuk berburu kuliner lezat, " kata presenter olahraga itu.

Di Semarang, VIVA Group menggelar rangkaian acara bekerja sama dengan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah. Pada Kamis kemarin, 18 Mei 2017, VIVA menggelar literasi media bertajuk ‘Kampus Keren VIVA Youth Media’ di Universitas Dian Nuswantoro Semarang. Selain Putri, narasumber yang hadir antara lain adalah Managing Director PT Visi Media Asia David Burke dan Vice President Human Capital PT Visi Media Asia Ariyo Putro.

Jumat pagi tadi, 19 Mei 2017, VIVA Group melalui televisi ANTV kembali mengadakan acara literasi media di komplek Balaikota Semarang. Acara bertajuk ‘Cantik ANTV’ merupakan literasi media yang menyasar komunitas perempuan di seluruh Jawa Tengah. (adi)