Persiapan Dion Wiyoko Jelang Pernikahan

Dion Wiyoko
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktor Indonesia Dion Wiyoko, saat ini tengah mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih bernama Fiona. Mengaku sudah hampir rampung, namun sejumlah hal masih ada yang harus dipersiapkan.

Dion Wiyoko: Banyak Anak Tak Punya Smartphone dan Kuota untuk PJJ

“Persiapan-persiapan major sudah kelar, tinggal minor saja. Sekarang masih kerja, jadi sedang menyiapkan mental,” ujarnya di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Seperti yang diberitakan oleh VIVA.co.id sebelumnya, kekasih Dion bukan berasal dari dunia hiburan. Selama tiga tahun masa pacaran, ia memutuskan untuk meminang Fiona karena menganggap dirinya telah siap.

Sentil Pemerintah, 'Susi Susanti: Love All' Bukan Film Olahraga Biasa

“Genap umur 33, kayaknya aku rasa sudah mapan dan cukup dewasa,” kata pemain film The Last Barongsai itu.

Dengan agenda pernikahan berkonsep semi outdoor yang telah ditetapkan sekira akhir tahun 2017 nanti, Dion berencana untuk mengambil rehat sejenak dari profesinya sebagai aktor dan fokus pada momen terpenting dalam hidupnya.

Natal 2018, Dion Wiyoko Ingin Quality Time Bareng Keluarga

Meski tak bercerita banyak, namun Dion sedikitnya menggambarkan tentang sosok sang kekasih. Ia menilai kalau Fiona adalah pribadi yang ramah dan bersahabat.

“Kelebihan pasangan gue ini, dia sangat supel, dan gue cenderung introvert. Dia ramah dan gampang bergaul dengan orang baru,” tutur Dion yang juga pernah beraksi dalam film laga Serigala Terakhir.

Dion Wiyoko

Isi Suara Honghui di Film Mulan, Suara Dion Wiyoko Sampai Serak

Dari pengalaman itu, ternyata Dion baru menyadari ternyata seorang aktor harus juga belajar mengolah vokal selain berakting.

img_title
VIVA.co.id
19 November 2020