Jadwal Tampil GIGI Padat di Bulan Ramadan

Band Gigi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Berdiri sejak 1994, GIGI dikenal oleh masyarakat sebagai grup musik yang energik, memukau, dan rutin menelurkan hits-hits fenomenal. Tak lupa, mereka juga identik dengan kiprahnya merilis karya religi.

Di Luar Nalar, Armand Maulana Dapat Bungkusan Nastar dan Su'uk dari Emak-Emak Saat Manggung

Aktivitas GIGI di bulan Ramadan, kerap dipadati oleh perilisan materi baru yang dibarengi tur ke berbagai kota. Baru saja merilis album religi bertajuk ‘Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai’, vokalis Armand Maulana mengaku bahwa tawaran GIGI di bulan puasa ini tak akan sepi.

“Alhamdulillah selama mengeluarkan album religi, kami selalu ada di bulan puasa. Buat GIGI, selama bulan puasa kami tetap jalan,” ujarnya di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kemenag Gandeng Band Gigi dan Padi Sebarkan Pesan Perdamaian di 'PeaceSantren'!

Bila dihitung selama kiprahnya, GIGI yang mulai rutin merilis album religi sejak 18 tahun lalu tersebut, aktif tampil di bulan Ramadan dari 14 tahun ke belakang. Armand mengaku bahwa dia selalu bersemangat meski kadang ada beberapa hal yang bikin dirinya capek.

“Misalnya saya lemas, tapi begitu melihat Thomas dan Budjana yang non-muslim dan bertoleransi dengan cara enggak makan di depan kami, gue jadinya semangat,” kata suami penyanyi Dewi Gita itu.

GIGI Tampil Energik di We The Fest 2023, Ajak Penonton Bergaya Ultraman

Tawaran manggung di bulan Ramadan yang padat, kerap membuat para personel GIGI mesti memutar otak untuk dapat memaksimalkan waktu dengan keluarga. Salah satu upaya yang dilakukan mereka adalah mengajak keluarganya ke konser.

“Kalau tur yang dekat, pasti kami ajak. Jadi merasakan pengalaman kerja bapaknya begini, sehingga enggak ada halangan buat quality time,” tutur penabuh drum Gusti Hendy.

Band GIGI di acara PeaceSantren

Roadshow ke Pesantren di Bulan Ramadhan, Begini Arti Perdamaian Menurut Band GIGI

Bicara soal perdamaian, anggota band GIGI punya pandangannya masing-masing yang ingin disampaikan kepada para santri di seluruh Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024