Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 19 Mei 2017 | 18:09 WIB
  • Bintang Goblin Lee Dong Wook Mengaku Rindu Indonesia

  • Oleh
    • Irfan Laskito,
    • Rintan Puspitasari
Bintang Goblin Lee Dong Wook Mengaku Rindu Indonesia
Photo :
  • tvN
Lee Dong Wook.

VIVA.co.id – Dari tujuh negara yang akan didatangi aktor Korea, Lee Dong Wook dalam rangkaian Asia Tour: For My Dear, Indonesia menjadi salah satu negara yang dipilih aktor berwajah sendu ini. Alasannya pun sederhana, karena rindu dengan Indonesia.

Seperti diketahui, Lee Dong Wook tengah menggelar fan meeting di Asia, di mana Indonesia juga termasuk di dalam daftar negara yang akan dikunjunginya dalam rangkaian fan meet bertajuk 2017 Lee Dong Wook Asia Tour: For My Dear. Tak banyak yang tahu bahwa Lee Dong Wook pernah datang ke Indonesia untuk mempromosikan drama My Girl, yang dibintanginya bersama Lee Joon Gi  dan Lee Da Hae.

"Saya sebenarnya 10 tahun lalu pernah ke sini untuk promosi drama My Girl. Tapi baru kali ini saya mengadakan fan meet untuk diri saya pribadi. Jadi ekspektasinya tinggi untuk Indonesia," kata Lee Dong Wook dalam jumpa pers 2017 Lee Dong Wook Asia Tour: For My Dear, di Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, 19 Mei 2017.

"Fan meet kali ini tujuh negara, pada saat seleksi negara mana yang akan didatangi, menurut saya kesempatan untuk ke sini kan jarang, dan saya ingin sekali kembali ke sini, makanya saya pilih (Indonesia)," ucapnya.

Sebagai aktor yang tak bisa menyanyi ataupun menari, tentu saja Lee Dong Wook perlu memikirkan hal lain untuk menghabiskan waktu bersama penggemarnya dalam acara fan meet yang akan digelar esok hari di The Hall, Kota Kasablanka, 20 Mei 2017 jam 19.00. Dan aktor kelahiran 35 tahun silam ini berjanji telah menyiapkan banyak interaksi menarik agar lebih dekat dengan penggemar.

"Memang saya bukan tipe orang yang nyanyi dan menari, makanya saya persiapkan banyak permainan yang bisa langsung interaksi dengan fans di panggung. Bisa main games bersama, foto bersama, pokoknya saya adakan banyak acara yang bisa dekat dengan fans."

Dan terakhir, Lee Dong Wook mengatakan bahwa kehadiran penggemar dalam setiap acara fan meet telah membuatnya menjadi orang yang lebih berenergi.

"Saya sudah sangat lama ke sini, 10 tahun lalu. Saya berharap saya bisa lebih dekat dengan fans. Lebih dekat melihat fans dan saya ingin menghabiskan waktu bersenang-senang dengan fans."

"Saya sendiri setelah fan meet merasa sangat energik, karena saya menerima banyak energi dari penggemar, karena itu saya berharap penggemar juga merasakan hal yang sama," kata aktor pemeran Grim Reaper dalam drama Goblin ini.