Satu Tahun Kenal, Ini Alasan Fanny Ghassani Mantap Menikah

Fanny Ghassani dan suami
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Fanny Ghassani dan Erwan Agustian Priyambudi telah melangsungkan akad nikah di Raden Bahari, Mampang, Sabtu 20 Mei 2017. Perkenalan mereka berlangsung cukup singkat, lebih kurang satu tahun.

Kenangan Tak Terlupakan Fanny Ghassani Tentang BJ Habibie

Dalam jangka waktu itu, keduanya yakin untuk melangkah ke pelaminan. Selain rasa suka dan cinta, ada faktor yang membuat Fanny mantap memutuskan menjadi istri Erwan.

"Alasan paling tepat, aku yakin dia (Erwan) bisa jadi imam yang baik, dari awal perkenalan punya kehidupan dan cerita masing-masing. Ngobrol Erwan punya plan baik ke depannya. Kayak punya partner untuk ngobrol, usaha," kata Fanny, saat diwawancara usai akad nikah.

Awal Karier Fanny Ghassani Dibayar Rp600 Ribu untuk Nafkahi Ibunya

Erwan mengatakan hal yang sama. Awalnya, ia ragu saat berkenalan dengan Fanny. Saat pertama kali kenal, di benak Erwan, profesi sebagai artis bukan idaman untuk dijadikan pasangan.

"Awalnya sih enggak suka, enggak ada ketertarikan, 'duh artis, ribet lagi'. Akhirnya, stigma dari artis enggak ditemukan di Fanny. Bedalah ini, bisa diajak fighting ke depan," ujar Erwan.

Bersama Suami, Fanny Ghassani Lakukan Ini saat di Korea

Maka sejak Maret, berkenalan dan sekitar Oktober, mereka menjalin hubungan serius berbuah bahagia. Resepsi akan diadakan pada keesokan harinya, Minggu 21 Mei dan Juli mengadakan ngunduh mantu di Surabaya, tempat asal Erwan.

Fanny Ghassani

Fanny Ghassani Ungkap Kedekatannya dengan Deddy Corbuzier

Fanny Ghassani bekerjasama dengan Deddy Corbuzier untuk acara talkshow

img_title
VIVA.co.id
10 September 2019