Diisukan Segera Menikah, Ini Reaksi Maia Estianty

Maia Estianty.
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA.co.id – Musisi Maia Estianty dikabarkan telah dilamar oleh kekasihnya. Saat dikonfirmasi kabar tersebut, Maia menolak untuk berkomentar. Ia memilih menjauh dari peliput seraya mengangkat satu tangannya ke atas sebagai tanda penolakan.

Saat Maia Estianty Nonton Konser Celine Dion 25 Juta, Di Mana Mulan?

"Ah enggaklah," ucapnya lalu pergi saat diwawancara usai mengisi acara konser Kebangkitan Nasional Indonesia di Waduk Pluit, Jakarta Utara, Sabtu, 20 Mei 2017.

Kabar tersebut bermula saat Maia mengunggah salah satu foto di akun Instagram, Jumat, 12 Mei 2017. Salah satu sahabat satu profesi Maia, Titi Rajo Bintang ikut berkomentar dalam foto tersebut. Bukan hanya pujian, Titi seolah mengoda, Maia akan melepas masa jandanya.

Ronaldo Gabung ke Juventus, Maia Estianty Ngojek

"Cwanteeeeeeeekkk, calon manten," tulis Titi.

Netizen sempat mempertanyakan maksud komentar Titi tersebut. Namun tak mendapat tanggapan dari Maia. Justru Maia melihat itu sekadar candaan dan menjawab komentar Titi dengan tawa.

Bayar Rp25 Juta Nonton Celine Dion, Maia Estianty Terpaksa Ngojek

"@titirajobintang huahahahahaha," tulis Maia.

Ibu tiga anak itu memang tak pernah terbuka mengenai urusan asmara. Maia pernah dikabarkan dekat dengan beberapa nama. Baru-baru ini, dua nama pria sering dikaitkan dengan kehidupan asmaranya.

Pertama, Irwan Danny Mussry, pengusaha jam yang disebut-sebut rajin pergi bersama Maia. Kedua, Thiago Fereire, dokter kecantikan yang baru berusia 25 tahun. Namun Maia memilih membiarkan semua isu itu dan tak menanggapinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya