Katy Perry Sindir Taylor Swift di Lagu Baru?

Katy Perry
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Rumor perseteruan antara penyanyi cantik Katy Perry dan Taylor Swift sudah berembus selama bertahun-tahun. Isu tersebut merebak setelah Taylor merilis lagu Bad Blood di 2014.

Sempat Viral Cover Lagu Katy Perry, Jebung Kini Rilis Single Cassava

Dan hingga hari ini, Taylor tidak pernah mengatakan secara jelas kalau lagu itu memang mengenai Katy. Meski begitu, spekulasi mulai berkembang ketika akhirnya Taylor mengonfirmasi hal tersebut dalam sebuah wawancara dengan majalah Rolling Stone edisi September 2014.

Dalam wawancara tersebut, Taylor mengatakan kalau memang lagu tersebut menceritakan tentang seorang artis perempuan.

Katy Perry dan NCT Dream Pukau Penonton Indonesia

"Selama bertahun-tahun, saya tidak pernah merasa yakin apakah kami berteman atau tidak," kata Taylor dalam wawancara tersebut seperti dikutip E! News.

Kemudian Taylor melanjutkan, suatu waktu artis perempuan itu menghampirinya di sebuah acara penghargaan dan mengatakan sesuatu lalu pergi begitu saja. Hal ini membuatnya berpikir, "Apakah kita berteman atau dia baru saja menyinggung saya dengan cara terkasar yang pernah saya alami?".

Katy Perry dan NCT Bakal Meriahkan Ulang Tahun Ke-9 Lazada

Dan sekarang, perseteruan ini seperti kembali tersulut setelah Katy merilis lagu baru. Rumor kembali berkembang kalau lagu berjudul Swish Swish itu memiliki pesan tersembunyi untuk Taylor.

Untuk membuktikannya, silakan cek di video musik terbarunya dan nilai sendiri lagu tersebut.
 

Katy Perry dan Orlando Bloom.

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Seorang sumber membongkar kepada Entertainment Tonight pada Senin, 10 Januari 2022, Katy Perry dan Orlando Bloom tengah menikmati kehidupan mereka berdua.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022