Fairuz Bergaun Pengantin Kreasi Shireen dan Zaskia Sungkar

Fairuz dan Sonny
Sumber :
  • Instagram Shiren Sungkar

VIVA.co.id – Selebriti bersaudara Shireen dan Zaskia Sungkar mendukung pernikahan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian. Shireen dan Zaski memberi dukungan dengan merancangkan baju pernikahan Sonny-Fairuz melalui brand milik mereka, ZASHI.

Anak dan Suami Kena Omicron, Fairuz A Rafiq: Jangan Anggap Remeh

Shireen mengakui bahwa untuk hijaber pemula, apalagi untuk mempersiapkan hijab pernikahan itu agak sulit, karenanya dia dan sang kakak sangat membantu Fairuz.

"Kita sudah support dalam bentuk baju itu kan. Tapi, untuk akad saja," ujar Shireen kepada media di JS Luwansa Jakarta pada Minggu, 21 Mei 2017.

Selamat, Fairuz A Rafiq Dikaruniai Anak Ketiga

Shireen mengatakan Fairuz mengontak dirinya untuk dapat menggunakan baju rancanangannya di pernikahan. Setelahnya mereka bertemu untuk membahas konsep baju pernikahan yang diinginkan.

“Biasanya akad kan kebaya atau adat. Nah, kalau dia mintanya yang victorian, tapi yang simple enggak terlalu heboh. Jadi, aku bikin sama Kia seperti itu. Ya Alhamdulillah misalnya yang laki juga suka, kita happy," ucapnya.

Cerita Fairuz A Rafiq Sempat Tidak Bisa Beli Susu Anak

Shireen kemudian turut mengucapkan selamat untuk pernikahan pasangan baru tersebut.

"Mudah-mudahan Fairuz dan Sonny sakinah mawadah wa rahmah. Bisa langgeng ya. Aku sama Kia (sapaan Zaskia) happy," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Zaskia berhalangan hadir karena sedang ada keperluan di Cirebon.

Ia turut bersyukur pula bahwa akad yang berlangsung dengan bahasa Arab itu berjalan dengan lancar. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya