Gagal Berdamai, Mediasi Atalarik-Tsania Buntu

Tsania Marwa
Sumber :
  • instagram Tsania Marwa

VIVA.co.id – Sidang perceraian antara aktor Atalarik Syah dan Tsania Marwa kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, wilayah Bogor, Jawa Barat. Pada sidang kali ini, majelis hakim pun akhirnya memutuskan untuk terus melanjutkan persidangan ke materi pokok perkara.

Drama Tsania Marwa Rebut Anak Bikin Maia Estianty Merasa Dejavu

Majelis hakim menjelaskan, jalan mediasi yang ditempuh pasangan suami-istri itu dianggap gagal. Sebab, tidak adanya kesepahaman antara Arik-panggilan akrab Atalarik Syah- dan Tsania, diketahui majelis hakim berdasarkan laporan dari pihak mediator.

Karenanya, majelis hakim pun meminta keduanya, agar mempersiapkan dirinya masing-masing, untuk menjalani materi-materi pada proses sidang selanjutnya.

Tsania Marwa Gugat Harta Gono-gini ke Atalarik Syah

"Kami telah meminta kedua belah pihak melakukan mediasi. Namun, berdasarkan laporan dari mediator, keduanya belum ada kesepahaman. Maka, agenda selanjutnya akan langsung masuk ke pokok perkara," kata Majelis Hakim di PA Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa 23 Mei 2017.

Meski demikian, majelis hakim pun mempersilahkan kepada kedua belah pihak, seandainya mereka hendak melakukan mediasi di luar persidangan. Namun, materi pokok persidangan akan tetap berjalan di pengadilan.

Disebut Pelakor oleh Warganet, Vonny Cornellya Ngamuk

"Kami persilahkan fasilitasi (damai), jika ada mediasi sebagian nantinya. Tapi proses mediasi 18 April lalu, gagal menemukan kesepakatan," ujarnya.

Diketahui, aktor yang akrab disapa Arik itu menikahi Tsania Marwa pada 10 Februari 2012 silam. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak, yakni Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Namun, pada 14 Maret 2017 lalu, akhirnya Tsania Marwa pun melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya di Pengadilan Agama Cibinong. Keduanya diketahui kerap terlibat cekcok, hingga berujung pada kaburnya Tsania Marwa dari rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya