Pesan Haru Miley Cyrus untuk Ariana Grande

Miley Cyrus dan Ariana Grande
Sumber :
  • instagram.com/mileycyrus

VIVA.co.id – Miley Cyrus buat kiriman mengharukan, terkait insiden bom di konser Ariana Grande yang terjadi pada Senin malam, 22 Mei 2017. Hingga saat ini, 22 orang dilaporkan tewas akibat ledakan yang diduga serangan teroris tersebut.

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Pelantun Wrecking Ball tersebut mengunggah sebuah foto bernuansa hitam putih ke akun Instagram miliknya. Dalam foto itu, Ariana Grande terlihat meringkuk dalam pelukan Miley.

"Aku harap, aku bisa memberi temanku Ariana Grande pelukan erat sekarang. Aku sangat sangat mencintaimu. Aku ikut berduka, karena kamu harus jadi bagian insiden tragis itu!" tulis kekasih Liam Hemsworth tersebut.

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

Ia pun mendoakan para korban serangan. Tak lupa, Miley berharap, tak ada lagi peristiwa mengerikan serupa.

"Semua yang bisa kulakukan hanya menaruh banyak harap dan damai untuk kalian. Ini harus berakhir! Tak ada lagi perang, tak ada lagi nyawa yang harus hilang. Aku cinta kalian," Miley mengakhiri ucapannya dengan membubuhi emoji cinta.

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

Kiriman itu mendapat banyak perhatian lewat likes yang mencapai satu juta lebih. Netizen pun ikut mengirim dukungan lewat dinding komentar.

Ariana Grande dan Dalton Gomez.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Ariana Grande harus membayar tunjangan senilai Rp 19 miliar kepada Dalton Gomez. Hal ini dikarenakan adanya perjanjian pranikah yang mereka sepakati sebelum menikah.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024