Suami Melaney Ricardo Jadi 'Polantas' Dadakan

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Suami Melaney Ricardo, Tyson Lynch, jadi sorotan. Sebuah video yang memperlihatkan Tyson sedang mengatur mobil yang terjebak macet jadi viral dan ramai diperbincangkan.

Bang Sapri Masuk ICU, Melaney Ricardo: Bangun Hai Teman Baikku!

Video tersebut diambil oleh netizen yang kemudian diunggah akun gosip Instagram, Lambe Turah. Dalam video tersebut, Tyson yang berkaus putih dan bertopi itu tampak berada di tengah jalan sambil berusaha mengurai kemacetan.

Terkait video ini, Melaney menjelaskan situasi sang suami dalam video itu. Rupanya, Tyson bukan pertama kali melakukan hal tersebut.

Ayu Dewi Keluar Grup, Melaney Ricardo: Sepi Kayak Kuburan

"@tlballer tadi kebetulan saya lagi kasih 'tugas' sekali-sekali bawa anak vaksin, coz i couldnt do itu and he was otw to doctor. It wasn't his first time actually bantuin traffic yang lagi stuck tapi ternyata yang ini masuk LamTur," kata presenter tersebut.

Netizen banyak menunjukkan reaksinya. Sebagian besar memuji tindakan Tyson namun, sebagian lainnya menaruh komentar negatif.

Pernah Bersitegang, Melaney Ricardo-Ayu Dewi Sudah Berdamai

Video Tyson Lynch Atur Macet jadi Viral

"Keren babang Tyson," tulis seorang netizen.

"So what? It's normal," netizen lain berkomentar.

Tak mau ambil pusing, Melaney cukup berterima kasih. "Yang mau bilang pencitraan monggo and yang mau kasih pujian terima kasih. We can't control our action. Blessed day all," katanya mengakhiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya